Results 1 to 9 of 9

Thread: 5 kisah cinta paling romantis1494 days old

  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    5 kisah cinta paling romantis

    Kisah Cinta Romantis – Pasangan Paling Romantis Sepanjang Sejarah. Ada beberapa pasangan bersejarah yang bisa dikatakan sebagai pasangan paling romantis sepanjang masa.

    Setidaknya, sampai sekarang kisah cinta mereka terus diingat dan dikenang. Romeo dan Juliet misalnya, yang merupakan salah satu drama paling populer di inggris, dan kita pun tahu persis akan kisah cinta mereka.

    Cerita cinta dari sejarah terus dihargai dan dikenang serta diceritakan kembali untuk generasi mendatang. Tidak hanya kisah-kisah romantis yang indah menyentuh hati tapi juga bagaimana kuatnya cinta pasangan ini.


    1. Romeo dan Juliet
    Tragedi kisah cinta William Shakespeare ini adalah salah satu drama paling populer di sastra Inggris. Bercerita tentang perseteruan dua keluarga yang menyebabkan dua anak manusia patah hati dan memilih mati daripada dipisahkan. Percintaan remaja ini masih terus diadaptasi ke layar lebar, panggung, dan opera.
    2. Salim dan Anarkali
    Salah satu kisah cinta yang juga menyedihkan. Bercerita tentang perselingkuhan yang dilakukan Anarkali, gadis budak dari Pakistan yang berselingkuh dengan Pangeran Salim. Akibatnya, Kaisar Mughal Akbar memerintahkan keduanya dikubur hidup-hidup antara dua dinding.
    3. Mumtaz Mahal dan Shah Jahan
    Berdirinya Taj Mahal menjadi salah satu pembuktian kisah cinta sepanjang masa. Fakta sejarah menyebutkan Mumtaz Mahal dan Shah Jahan menjalani pernikahan penuh kasih sayang. Mumtaz memberi pengaruh baik kepada kaisar. Kematiannya membawa kesedihan luar biasa untuk Shah Jahan yang kemudian membangun makam indah untuknya di tepi sungai Yamuna di Agra.
    4. Layla dan Majnun
    Kisah dua anak manusia yang cintanya tidak disetujui orangtua mereka. Layla akhirnya menikah dengan pria lain, akibatnya Majnum pergi ke gurun pasir dan menjadi gila sampai akhirnya meninggal dunia. Layla sendiri kemudian meninggal akibat sakit.
    5. Antony dan Cleopatra
    Kisah Shakespeare lainnya, tentang ketertarikan jenderal Romawi Mark Antony kepada Ratu Mesir Cleopatra. Meski didasarkan karena masalah politik, keduanya akhirnya jatuh cinta. Kisah cinta yang terbalut intrik politik ini berakhir dengan kematian tragis keduanya.
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Kisahku masuk ga yo..
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  3. #3
    dps388's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Cloud Castle
    Age
    42
    Posts
    184
    Gender

    Follow Me
    @dps388
    Thanks
    20
    Thanked 20 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends1000 Experience PointsVeteran
    Gemana dengan Kisah Tristan & Isolde?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Aku taunya kok cuma Romi dan Juli aja ya kalo yg Cleo sama Jendral Anthony cuma denger2 aja ktnya sih yg seneng malah Jendralnya dan Cleopatra sengaja memanfaatkan kecantikannya demi tujuan tertentu
    Kyknya Romi dan Juli cukup romantis tapi kyknya masih romantis kisahku dgn seorang binor dah

    Pas dapet ciumannya rasanya deg2an gmn getoh
    hahah semua orang punya kisah cinta masing masing bro
    termasuk kisah cinta satu malam

    Quote Originally Posted by DemonMan View Post
    Kisahku masuk ga yo..
    masuk bro.. masuk koran lampung merah
    becanda
    Quote Originally Posted by dps388 View Post
    Gemana dengan Kisah Tristan & Isolde?
    oh ia, lupa saya bro...
    karena baru sekali nonton di film kisahnya...
    thanks masukannya bro
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  5. #5
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    cuman pernah denger nyang no 1 ama 5 doang...sisanya baru tahu sekarang...ini kayaknya bukan kisah cinta paling romantis tapi kisah cinta paling tragis.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    Anangkulalil's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    AVAM CITY
    Posts
    280
    Gender

    Thanks
    32
    Thanked 90 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Qais dan Laila

    itu termasuk cerita...atau hanya judul lagu Om ?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Anangkulalil View Post
    Qais dan Laila

    itu termasuk cerita...atau hanya judul lagu Om ?
    wah baru denger juga nih bro.. samson dan delaila baru saya pernah denger... thanks masukannya bro..

    Quote Originally Posted by doyo View Post
    cuman pernah denger nyang no 1 ama 5 doang...sisanya baru tahu sekarang...ini kayaknya bukan kisah cinta paling romantis tapi kisah cinta paling tragis.
    hehe tragis karena cinta tetap merupakan kisah cinta bro
    ayo kalau ada masukan lagi nih kisah cinta lain yang menggugah hati..
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #8
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Nama laila kyknya ada dimana2 bro bisa nama orang bisa juga judul lagu dangdut kalo g salah

    Ada artis terkenal namanya juga pake Laila upsssss jadi OOT

    Hem bisa jadi Laila kenal sama Qais trus pacaran gitu bro selebihnya g tau aku

    Mending kabur ahhhh sebelum ditimpuk sendal sama Om Anang
    ow gitu bro... entar searching di tempat om google deh.. kalau ketemua ne postingkan
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  9. #9
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    hmmm kisah2 yang tidak habis dimakan jaman
    jadi pengen baca2 lagi nih cerita2nya, tp skrg sudah banyak yg versi movie yah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •