Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya1509 days old

  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya


    berita-beritadotcom: Wanita pun kalau ditanya berapa dalam vaginanya, tidak akan tahu, apalagi pria. Lagi pula siapa sih yang mau iseng mengukur kedalaman lobang satu itu. Tapi kalau penasaran ingin tahu kedalamannya? Ini rahasianya.

    Kedalaman liang vagina bisa dipengaruhi oleh tinggi badan. Semakin tinggi badan wanita maka semakin dalam vaginanya dan semakin pendek badannya maka semakin dangkal pula liang vaginanya.

    Tetapi kedalamannya juga ditentukan oleh rangsangan secara seksual dan proses melahirkan. Namun sesungguhnya kedalaman vagina itu bersifat elastis. Jadi seberapa pun panjang penis pria maka dasar vagina akan mengikutinya


    Womenhealth beberapa waktu lalu menginformasikan, ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).

    Rekor vagina terdalam tercatat di London pada tahun 1916 dengan kedalaman vagina mencapai 17,5 inci (44,5 cm).

    Suatu kondisi tertentu juga dapat mempengaruhi bentuk dan kedalaman vagina wanita. Wanita yang tidak memiliki pasangan seks, wanita menopause, ibu menyusui kadang mengalami penyusutan bentuk kelaminnya. Kondisi ini disebut vagina atrofi.

    Vagina atrofi terjadi karena menurunnya hormon estrogen yang membuat jaringan vagina menipis, lebih kering, kurang elastis dan lebih rapuh. Bagi beberapa wanita, vagina atrofi dapat membuat hubungan seks terasa menyakitkan sehingga secara alami bisa menurunkan minat seksual.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada ratih untuk Thread ini:

    chuliuxiang (16-05-2015)

  3. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    Rekor vagina terdalam tercatat di London pada tahun 1916 dengan kedalaman vagina mencapai 17,5 inci (44,5 cm).

    Hah...???? pakai tangan baru mentok dong ???
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Hah...???? pakai tangan baru mentok dong ???
    Pake pentungan satpam yg bener bro.. Hahahahah.
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  5. #4
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Da-Vinci View Post
    Pake pentungan satpam yg bener bro.. Hahahahah.

    terlalu keras, kasihan...pakai stick bisbol sekalian..wkwkwkwk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    ardhi_hi's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    325
    Gender

    Thanks
    17
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    untungnya elastis tuh veggi coba kl nggak otong ane kagak mentok2 lah...
    trims infonya sis.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Hah...???? pakai tangan baru mentok dong ???
    itukan yang terdalam di dunia......... kalo yang biasa2 mah ga sedalam itu
    misalnya : karena badan saya mungil, kalo di colok pake jari tengah suami aja V saya udah mentok sampe ujung kok
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    itukan yang terdalam di dunia......... kalo yang biasa2 mah ga sedalam itu
    misalnya : karena badan saya mungil, kalo di colok pake jari tengah suami aja V saya udah mentok sampe ujung kok

    hmmmm...jadi kemana mana nih mikirnya ane sis...wkwkwkwk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    kalo yang biasa2 mah ga sedalam itu
    misalnya : karena badan saya mungil, kalo di colok pake jari tengah suami aja V saya udah mentok sampe ujung kok
    tahu mentok tidaknya dari mana sis??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by rubei View Post
    tahu mentok tidaknya dari mana sis??
    kan kerasa sama saya. .....
    yang dicolok kan vagina saya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    kan kerasa sama saya. .....
    yang dicolok kan vagina saya
    kalau cowok bisa tahu nggak sis kalau cewek merasa mentok ?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •