Results 1 to 3 of 3

Thread: 3 sahabat1489 days old

  1. #1
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class

    3 sahabat

    Ada tiga sahabat, satunya kura-kura… satu lagi kodok… terus satunya lagi ular kaki seribu.


    Suatu hari kura-kura mengundang dua temennya ke rumahnya buat pesta kecil-kecilan. So… mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura-kura.


    Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain… si kodok berkata:


    “Eh… dari tadi kayaknya ada yang kurang ya… elu pada ngerasa gak… Oh iya kita kok gak ngerokok ya… pantesan mulut asem banget nih…”


    Kura-kura: “Iya ya… sorry gue lupa nggak nyediain rokok… kalo gitu lu beli aje deh ‘Dok… warungnya deket kan…!”


    Kodok: “Lho koq gue sih… kan tuan rumahnya elu ‘Ra…”


    Kura-kura: “Iya sih… tapi kan gue jalannya lambat. Kalo elu kan bisa cepet…!!”


    Kodok: “Ah… nggak bisa gitu donk!! Lagian kalo soal cepet… pasti si Ular Kaki Seribu lebih cepet dari gue…
    kakinya aja ada seribu!!!”


    Kura-kura: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi, Ular Kaki Seribu…”


    Ular Kaki Seribu: “Koq jadi gue sih…”


    Kodok: “Udah… nggak apa-apa… elu aja… buruan…”


    Akhirnya si Ular Kaki Seribu pergi juga untuk membeli rokok.


    Si Kodok dan Kura-kura nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal.
    Lima menit menunggu….si Ular Kaki Seribu belum datang juga… 10 menit… 20 menit… satu jam… dan ternyata sampe tiga jam Ular Kaki Seribu gak nongol-nongol juga.


    Kodok: “Koq Ular Kaki Seribu nggak pulang-pulang ya..?”


    Kura-kura: “Iya nih… gue jadi kuatir… kita susulin aja yuk, Dok…!”


    Kodok: “Ayuk deh..!”


    Tapi pas si kura-kura buka pintu… ternyata Ular Kaki Seribu udah ada di depan pintu.


    Kura-kura: “Nah ini dia…!”


    Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga… mana rokoknya. Mulut gue udah asem banget nih…?!”


    Ular Kaki Seribu: “Boro-boro rokok… jalan aja belom…!!”


    Kodok: “Haah belom jalan?! Emangnya dari tadi ngapain aja…?


    Ular Kaki Seribu: “Yeeeeeeeee… elu nggak liat nih… gue lagi PAKE SEPATU!!!

    Sent using Taplak Meja




  2. #2
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    make sepatunya sampe seribu..pantesan lama yak?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Jiah 3jam bisa pahit bener tuh mulut
    bener yah khan kakinya ada seribu, kalo semuanya di pakaikan sepatu, bisa berjam2
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •