Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    biang_kerok's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Gender

    Follow Me
    @biangkerok665
    Thanks
    54
    Thanked 72 Times in 33 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Pengorbanan Pria Yang Tidak Diketahui Wanita

    1. Seorang anak laki-laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..
    kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?
    dia selalu menabung untukmu tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan. lalu ketika hari minggu yang dimaksud datang, engkau jawab: "duh, sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap"
    kamu dah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki-laki.. mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya, karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

    2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat matimatian agar bisa mengajak mu untuk berkencan.
    ketika engkau mau di ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor, lalu engkau menjawab
    ”duh rambut gw rusak nih…”
    ”duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi… panas tau”
    ”duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya?“
    mungkin engkau tidak sadar mengatakannya.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

    3. Ketika sudah berkeluarga… anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan, tau pepatah ini gak?
    "Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam"
    Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup..
    kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang.. jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu..

    4. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau..
    Walaupun ayah/suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya.. ketika uang itu diberikan pada mu.. dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU

    Pengorbanan seorang PRIA yang kadang tidak diketahui WANITA ini hanya untuk bahan renungan saja semoga hidup ini lebih dihiasi oleh rasa kebersamaan dan saling mengerti.
    You Never Walk Alone

  2. The Following 4 Users Say Thank You to biang_kerok For This Useful Post:

    Daip (05-11-2012),dewi_malam (05-11-2012),Koko Bae (05-11-2012),sakti (05-11-2012)

  3. #2
    flying.underwear's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    961
    Gender

    Thanks
    175
    Thanked 98 Times in 30 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    itu lah sebabnya kenapa disebut LAKI-LAKI...


  4. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Pengalaman pribadi Om BK emang bener2 menyentuh.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    foulu's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    pemain caplok-an
    Age
    32
    Posts
    257
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 13 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class3 months registered1000 Experience Points
    slU COLI KL G d trutin kikuk so buang spermamprcuma cm
    pembalon sejati bukanlah tukank mbalon

  6. #5
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    sangat2 menyentuh mbah......
    ane sangat setuju mbah.....
    seorang suami paling nggak suka dibanding2kan dengan suami si A atau si B....

    emang sesudah naik pangat menjadi deorang bapak apapun kita lakukan demi sang buah hati......

    ingat lagi ama anak pertamaku ......
    MEONG

  7. #6
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    saya bangga jadi laki2
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #7
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Koko lagi lagi merenung....
    takdir seorang lelaki ....
    Memang harus dijalani...
    Tabah dan sabar ....
    Namun tetap dalam koridor...
    3 Ras...
    Usaha untuk cukup beRas...
    Berpikir tetap waRas...
    Berimajinasi agar cukup keRas....
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  9. #8
    dewi_malam's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    30
    Posts
    131
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 21 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points
    Poin kedua kayaknya cocok nya buat cewe matre kali ya om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Daip's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Medan Chapter
    Posts
    224
    Gender

    Thanks
    66
    Thanked 7 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    so sweet....
    jadi bangga menjadi lelaki...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •