Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 36

Thread: Sikap seorang MEMBER SEJATI1494 days old

  1. #1
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class

    Cool Sikap seorang MEMBER SEJATI

    Sikap seorang MEMBER SEJATI/FORUMER ( suka bergabung di forum)

    1. Like dan dislike.. forum adalah tempat mencari ilmu dan informasi penting.
    forum adalah wadah interaksi sesama member di forum itu.

    2. Apapun forumnya, jika member didalamnya aktif, kontribusi bagus bagi forum, niscaya forum itu bakalan berkembang dan di minati.

    3. Jika forum itu cuman buat ajang gagahx2an aja, Copas mania, just looking no action, Hunting level, maka lambat laun forum itu akan mati suri.

    4. . Budayakanlah berinteraksi di dalam forum itu. Terasa rugi join di forum tanpa menularkan ilmu yang dimiliki.

    Ingat " Makin Digosok Makin Siipp"

    5. Jangan pernah menunggu dan berpikir kalau TS atau Post yang kita buat tidak mendapat respon dari para member; siapa tahu bahwa info yang akan anda buat itu berguna bagi member lain.

    6. Posisi atau Level di forum jangan menjadikan kita mandul dalam berkreasi dan berproduktif di forum. Tetaplah berposting ria... karena itu adalah sesuatu banget...

    7. Hargailah hasil karya pembuat TS, karena dengan begitu akan ada karya karya yg baru bakal muncul... ><

    8. Berbicara yg sopan dan berbudi adalah sikap yang sangat di anjurkan dalam dunia maya.

    9. Baca aturan Forum dan ikuti aturannya, jangan dilanggar ya...

    11. Mulailah berkarya setelah anda membaca tulisan blie ini, dan teruslah berkarya, jangan putus asa...


    Adakah yang terlewati..???
    Blie cuman manusia biasa, yang tidak luput dari kesalahan..
    Mohon bimbingan dari member lainnya...

    Wassalam,
    BP69

    Sent using Taplak Meja




  2. The Following 3 Users Say Thank You to blieputra For This Useful Post:

    aloe vera (13-11-2012),Axl (13-11-2012),bickang (05-11-2012)

  3. #2
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    Ingat " Makin Digosok Makin Siipp"
    nahh...... ini yang saya suka.
    digosok2 biar tambah sip dan "berkilat" karena mengeras
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    nahh...... ini yang saya suka.
    digosok2 biar tambah sip dan "berkilat" karena mengeras
    Tolongin di gosok ya mbak, agar bisa mengkilap dan mengeras

    Sent using Taplak Meja




  5. #4
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    Tolongin di gosok ya mbak, agar bisa mengkilap dan mengeras

    kalo mas ble mah di gosok2 terus bisa lecet ...... biar ga lecet perlu tindakan lain selain di gosok
    kalo saya baru cukup di gosok, sebab nanti juga licin sendiri...... jadi ga lecet
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,460
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    8. Berbicara yg sopan dan berbudi adalah sikap yang sangat di anjurkan dalam dunia maya.
    Ini nih yang sulit Om... Apalagi di Forum kek begini...
    Mungkin "Sopan" dan "Berbudi" dalam tanda kutip kali ya

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  7. #6
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Ini nih yang sulit Om... Apalagi di Forum kek begini...
    Mungkin "Sopan" dan "Berbudi" dalam tanda kutip kali ya
    Nah tuh dah tw... hehehehehehe

    SOPAN = SOdorkan PahaNya..dunk

    BERBUDI = BERdua BUgil Dikamar...


    Sent using Taplak Meja




  8. #7
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,460
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    Nah tuh dah tw... hehehehehehe

    SOPAN = SOdorkan PahaNya..dunk

    BERBUDI = BERdua BUgil Dikamar...

    Silahkan Sodorkan Paha Om Blie ke Om Axl...
    Dan Silahkan Berbugil Berdua dikamar ama Om Axl...
    Eke bikinin FR dan Dokumentasi deh

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  9. #8
    biang_kerok's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Gender

    Follow Me
    @biangkerok665
    Thanks
    54
    Thanked 72 Times in 33 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    [
    6. Posisi atau Level di forum jangan menjadikan kita mandul dalam berkreasi dan berproduktif di forum. Tetaplah berposting ria... karena itu adalah sesuatu banget...


    BP69
    syahrini bangetttttttttttt.......wkwkwkwkwk

    btw jadi mau req pic syahrini yang nude donk...
    You Never Walk Alone

  10. #9
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Silahkan Sodorkan Paha Om Blie ke Om Axl...
    Dan Silahkan Berbugil Berdua dikamar ama Om Axl...
    Eke bikinin FR dan Dokumentasi deh

    Maaf blie ga mau ambil jatah Ojjers.. silakan di kekep sendiri aja ya... blie bersedia jadi kameramannya...

    Sent using Taplak Meja




  11. #10
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Quote Originally Posted by biang_kerok View Post
    syahrini bangetttttttttttt.......wkwkwkwkwk

    btw jadi mau req pic syahrini yang nude donk...
    Hmmm... kasi ga ya...????
    Nanti aja dech,,,, setelah BK isi reputasinya dulu.. molor trus...
    Masa blie berjuang sendirian aja...

    Sent using Taplak Meja




Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •