Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Tips Cantik Ala Wanita Jepang1491 days old

  1. #1
    dewi_malam's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    30
    Posts
    131
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 21 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points

    Tips Cantik Ala Wanita Jepang

    Wanita Jepang terkenal dengan kecantikan kulitnya yang putih, bersih, dan terlihat lembut & halus. Mungkin anda berfikir bahwa mereka menggunakan kosmetik mahal untuk merawat kulit indah mereka. Jangan salah, wanita Jepang ternyata lebih menyukai perawatan kulit tradisional seperti nenek kita dahulu.

    Beras ketan merupakan bahan paling digemari wanita Jepang dalam merawat kulit. Cukup menggunakan beras ketan & kain ditambah ketelatenan & kesabaran, anda bisa meniru cara wanita Jepang merawat kulit.

    Caranya:
    1. Masukkan beras ketan ke dalam kantong yang terbuat dari kain satin atau katun.
    2. Tumbuk perlahan-lahan beras tersebut hingga halus. Perhatikan jangan sampai kantong rusak sehingga beras berhamburan kemana-mana.
    3. Celupkan kantong berisi beras tumbuk ke dalam air hangat. Diamkan selama beberapa menit, atau hingga air berubah seperti air susu.
    4. Usapkan kantong ke wajah secara merata, diamkan hingga 2 menit.
    5. Bilas dengan air dingin.

    Usai pemakaian jangan buang kantong beras tersebut, karena tumbukan beras ini bisa dipakai hingga 2-3 kali pemakaian. Cukup gantung kantong di tempat kering & jauhkan dari sinar matahari.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada dewi_malam untuk Thread ini:

    sakti (05-11-2012)

  3. #2
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    kira2 kayak bedak dingin yang biasanya dari beras itu yah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    dewi_malam's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    30
    Posts
    131
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 21 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    kira2 kayak bedak dingin yang biasanya dari beras itu yah
    Yang dari beras ketan sist..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by dewi_malam View Post
    Yang dari beras ketan sist..
    sekedar tambahin sis

    Beras, susu, dan kelapa mengandung unsur yang bernama Pitera. Pitera terdapat berbagai vitamin, mineral, dan protein yang sesuai dengan nutrien dalam kulit. Pitera merupakan zat alami yang dapat memutihkan dan menghaluskan kulit, dengan bahan dasar kandungan dari air bekas cucian beras yang di extract dengan sari kepala, susu protein yang telah diolah dengan bio technology yang menghasilkan suatu kandungan nutrisi tingkat tinggi yang sangat dibutuhkan oleh kulit jenis apapun.
    Kandungan pitera sangat bermanfat untuk mengembalikan keseimbangan kondisi kulit serta meregenerasi kulit. Sehingga, kulit wajah lebih bersih, halus, lembab, kencang dan bersinar.
    manfaat pitera itu kira2 seperti ini :
    1. Membantu fungsi alami kulit
    Pitera memberikan vitamin ke kulit sista/mbah, yang membantu menjaga fungsi alami dan kesehatannya.
    2. Mengganti cairan kulit
    Pitera kaya dengan asam amino dan mineral, sehingga akan meningkatkan cairan dalam kulit dan membantu mencegah kekeringan.
    3. Menghaluskan tekstur permukaan kulit
    Pitera membantu tekstur kulit dan menghaluskan permukaan kulit.
    4. Membantu keseimbangan pH kulit
    Pitera membantu menyesuaikan pH kulit sista/mbah hingga ke tahap seimbang untuk menjaga agar kulit tetap sehat dab berseri-seri.
    5. Membantu menampilkan kulit sejernih kristal
    Pitera membantu membuat kulit tampak lebih cerah, bersih dan bening, sehingga Anda tampak muda dan berseri.
    6. Membantu kulit sista/mbah mencapai keseimbangan sebum yang baik.
    Pitera membantu agar wajah Anda tidak terlalu mengilap dengan cara menyeimbangkan sekresi sebum kulit sista/mbah
    7. Membantu meratakan nada kulit
    Pitera membantu menghilangkan lapisan permukaan bagian luar kulit yang tebal, sehingga menambah kerataan nada kulit sista/mbah

    Nah kalo mau kulitnya kinclong dan bening kayak kaca rajin2 cuci muka pake air beras....
    MEONG

  6. #5
    Miyake's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    4
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    sudah pernah di coba ama sis dewi malam?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    dewi_malam's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    30
    Posts
    131
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 21 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Miyake View Post
    sudah pernah di coba ama sis dewi malam?
    Belum sempet sist Lagian ga telaten ni begituan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by sakti View Post
    sekedar tambahin sis

    Beras, susu, dan kelapa mengandung unsur yang bernama Pitera. Pitera terdapat berbagai vitamin, mineral, dan protein yang sesuai dengan nutrien dalam kulit. Pitera merupakan zat alami yang dapat memutihkan dan menghaluskan kulit, dengan bahan dasar kandungan dari air bekas cucian beras yang di extract dengan sari kepala, susu protein yang telah diolah dengan bio technology yang menghasilkan suatu kandungan nutrisi tingkat tinggi yang sangat dibutuhkan oleh kulit jenis apapun.
    Kandungan pitera sangat bermanfat untuk mengembalikan keseimbangan kondisi kulit serta meregenerasi kulit. Sehingga, kulit wajah lebih bersih, halus, lembab, kencang dan bersinar.
    manfaat pitera itu kira2 seperti ini :
    1. Membantu fungsi alami kulit
    Pitera memberikan vitamin ke kulit sista/mbah, yang membantu menjaga fungsi alami dan kesehatannya.
    2. Mengganti cairan kulit
    Pitera kaya dengan asam amino dan mineral, sehingga akan meningkatkan cairan dalam kulit dan membantu mencegah kekeringan.
    3. Menghaluskan tekstur permukaan kulit
    Pitera membantu tekstur kulit dan menghaluskan permukaan kulit.
    4. Membantu keseimbangan pH kulit
    Pitera membantu menyesuaikan pH kulit sista/mbah hingga ke tahap seimbang untuk menjaga agar kulit tetap sehat dab berseri-seri.
    5. Membantu menampilkan kulit sejernih kristal
    Pitera membantu membuat kulit tampak lebih cerah, bersih dan bening, sehingga Anda tampak muda dan berseri.
    6. Membantu kulit sista/mbah mencapai keseimbangan sebum yang baik.
    Pitera membantu agar wajah Anda tidak terlalu mengilap dengan cara menyeimbangkan sekresi sebum kulit sista/mbah
    7. Membantu meratakan nada kulit
    Pitera membantu menghilangkan lapisan permukaan bagian luar kulit yang tebal, sehingga menambah kerataan nada kulit sista/mbah

    Nah kalo mau kulitnya kinclong dan bening kayak kaca rajin2 cuci muka pake air beras....
    kalau protein pengaruh juga nggak tuh ?

  9. #8
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    kalau protein pengaruh juga nggak tuh ?
    nah kalo protein yang langka kayaknya pengaruh mbah ya.... ksoalnya kandungan nutrisi nya kan banyak....
    apalagi kalo protein made in selang
    MEONG

  10. #9
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by sakti View Post
    nah kalo protein yang langka kayaknya pengaruh mbah ya.... ksoalnya kandungan nutrisi nya kan banyak....
    apalagi kalo protein made in selang

    berarti CIF layak disebut juga obat kecantikan dong...

  11. #10
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    berarti CIF layak disebut juga obat kecantikan dong...
    nah itu harus nanya sista2.... soalnya ane nggak pernah
    MEONG

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •