Results 1 to 10 of 10

Thread: sore di bandengan jepara1508 days old

  1. #1
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran

    sore di bandengan jepara

    suatu sore di pantai bandengan jepara




    maaf saat itu pakai kamera pocket.....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 3 Users Say Thank You to rubei For This Useful Post:

    Bogrex (22-10-2012),Co77ers (07-12-2012),jiimyjohnson (24-10-2012)

  3. #2
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Seandainya digeserin dikit ke kiri biar dapat awannya saya rasa lebih keren om
    secara "cuman" matahari dan laut sepertinya agak ada yang kurang gitu
    Tapi lembut warnanya...suka banget
    maaf opini pribadi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Seandainya digeserin dikit ke kiri biar dapat awannya saya rasa lebih keren om
    secara "cuman" matahari dan laut sepertinya agak ada yang kurang gitu
    Tapi lembut warnanya...suka banget
    maaf opini pribadi
    makasih mas brow....saat itu sih asal jepret soalnya hanya pake kamera pocket.... jadi gag terlalu memperhatikan cuaca... hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by rubei View Post
    makasih mas brow....saat itu sih asal jepret soalnya hanya pake kamera pocket.... jadi gag terlalu memperhatikan cuaca... hehehe
    Sebenernya konsep pengambilan dan temanya udah oke punya lho...sayang eksekusinya kurang
    sama seperti saya..ketika sudah mateng konsep dan temanya pas eksekusi selalu jadi karya yang gagal
    sedangkan untuk mengulanginya membutuhkan moment dan banyak hal dari awal sehingga dapat seperti yang saya inginkan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    emang seni nya di situ mas broo.... angle dan moment suatu peristiwa itu hanya sekejap....karena saya masih amatiran jadi ya kacau juga mengeksekusi momen nya.....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    jiimyjohnson's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jhakhartha
    Posts
    380
    Gender

    Thanks
    97
    Thanked 57 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Tagger Second ClassThree Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Seandainya digeserin dikit ke kiri biar dapat awannya saya rasa lebih keren om
    secara "cuman" matahari dan laut sepertinya agak ada yang kurang gitu
    Tapi lembut warnanya...suka banget
    maaf opini pribadi
    Atau tungguin matahari nya pas sejajar dengan laut .... (kata orang bule sejajar dengan horizon) ...

    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Sebenernya konsep pengambilan dan temanya udah oke punya lho...sayang eksekusinya kurang
    sama seperti saya..ketika sudah mateng konsep dan temanya pas eksekusi selalu jadi karya yang gagal
    sedangkan untuk mengulanginya membutuhkan moment dan banyak hal dari awal sehingga dapat seperti yang saya inginkan
    Quote Originally Posted by rubei View Post
    emang seni nya di situ mas broo.... angle dan moment suatu peristiwa itu hanya sekejap....karena saya masih amatiran jadi ya kacau juga mengeksekusi momen nya.....
    Iya om ... terkadang yang tanpa persiapan macem malahan jadi...

    Sedangkan yang dengan persiapan macem2 ehhh... hasil nya tidak seperti yang dibayangkan ...

    Tapi kan, semakin sering jepret2 lama2 bisa juga ...
    Last edited by Co77ers; 07-12-2012 at 12:40 AM. Reason: Ngabungin
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,460
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Dah keren kok Om...
    Mungkin kalo mataharinya turun dikit bisa dapet efek warna2 orange dan senja gitu, kadang malah ada bias2 warna... Hehehehe
    (Duh kayak bisa geser2 matahari aja )
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    coba nunggu lebih sabar lagi, pas saat mataharinya nyampe garis pantai. ngambilnya rada ke kanan turunin sedikit




    #mabok kofi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    coba nunggu lebih sabar lagi, pas saat mataharinya nyampe garis pantai. ngambilnya rada ke kanan turunin sedikit
    makasih brooo ......

    tambah ilmu baru ane......
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Om bejo aslinya juga tukang poto om rubei..cuman dikarenakan satu hal.perkakasnya dihibahkan semua..kalo butuh saran atau butuh sopqer ke om bejo aja...

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •