Results 1 to 5 of 5
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,218 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Pengenalan Kondom Wanita dan Cara Pemakaiannya

    Kondom wanita adalah kondom yang dirancang khusus untuk digunakan oleh perempuan yang berbentuk tabung silinder yang dimasukkan ke dalam alat kelamin atau kemaluan cewek. Kondom khusus kaum perempuan tersebut memiliki dua ujung di mana ujung yang satu yang dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka.

    Bahan kondom terbuat dari polyurethane atau latex dengan dua buah cincin pada masing-masing ujungnya yang berfungsi sebagai rangka. Agar tidak terasa sakit sebaiknya si cewek saja yang memakaikan kondom untuk dirinya sendiri, sedangkan yang pria melihat saja. Kondom wanita memiliki desain yang pas untuk bentuk organ vital perempuan yang konon lebih enak dipakai daripada kondom laki-laki. Kondom ini memiliki panjang 17an cm dan diameter 6 hingga 7 cm.

    Harga kondom perempuan ini memang jauh lebih mahal dibanding kondom lelaki yang bisa berkali-kali lipat. Walaupun demikian kondom ini tidak bisa menjamin aman digunakan dan anti robek 100% karena bisa saja sobek jika salah dalam penggunaan, kesalahan produksi pabrik, kadaluarsa, dan lain sebagainya. Semakin banyak pilihan maka semakin sulit pula untuk mengatakan tidak pada kondom. Kondom kini tidak hanya digunakan untuk pasangan pranikah saja, namun juga oleh pasangan yang resmi menikah untuk mencari alternatif dan sensasi yang berbeda.

    Kondom cewek ini bisa digunakan untuk berbagai situasi dan kondisi dalam berhubungan seks / badan / intim / suami isteri baik dalam keadaan menstruasi atau datang bulan dan menyusui atau baru melahirkan. Namun jangan sekali-kali digunakan pada wanita yang masih perawan atau gadis karena akan sangat menyakitkan karena akan merusak selaput dara kegadisan si wanita tersebut.


    Cara Pakai / Memakai / Menggunakan Kondom Wanita :

    1. Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan.


    [IMG]http://img7.****************/fileuploads/1850/1850260302ec769250a1edf5df1a0cd0f2464cf.gif[/IMG]
    [IMG]http://img7.****************/fileuploads/1850/185026127bfe77806c469d8f79b9060d85fe4e1.gif[/IMG]
    [IMG]http://img7.****************/fileuploads/1850/18502625117b960bf6f045bfcbb894b490b0556.gif[/IMG]

    2. Tangan yang lain membuka bibir vagina dan yang memegang ujung kondom yang tertutup memasukkan ke dalam lubang kemaluan.



    3. Setelah cincin masuk ke dalam vagina, tangan yang satu memasukkan jari ke dalam kondom untuk mendorong agar kondom bisa masuk seluruhnya. Usahakan cincin yang di dalam menghadap langsung ke arah mulut rahim.


    [IMG]http://img1.****************/fileuploads/1850/185026481d73b147a0936c03414958820025021.gif[/IMG]

    4.Rapihkan cincin bagian luar yang terbuka di bibir vagina. Kondom siap dipakai untuk berhubungan badan suami istri. Selamat menikmati.



    [IMG]http://img1.****************/fileuploads/1850/185026570a8f87fb5e57da32ce7db33732c2f5d.gif[/IMG]
    [IMG]http://img1.****************/fileuploads/1850/185026666c6b0276f5137ae63cb2d9f271fc600.gif[/IMG]
    [IMG]http://img9.****************/fileuploads/1850/18502670eba77bf70a5d94f192ea3f60e70f809.gif[/IMG]

    5. Untuk melepasnya tinggal dicabut pelan-pelan dan lapisan bagian cincin yang luar dipencet agar air mani tidak berantakan kemana-mana.


    [IMG]http://img2.****************/fileuploads/1850/1850268728c6b59ff8258ca74736ea506e91950.gif[/IMG]
    [IMG]http://img8.****************/fileuploads/1850/185026949e57c8e5efff4fbcc4129a6442ff36b.gif[/IMG]


    Sumber : anehdunia
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,226
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    belinya dimana sis??? jarang tau ada female condom....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,218 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    belinya dimana sis??? jarang tau ada female condom....
    saya ga tau tuh mas ...... mungkin di apotik ada. Saya termasuk kelompok anti kondom kok, sedangkan kondom biasa aja (untuk pria) saya ogah, apalagi kondom untuk wanita ...... ga enak tuh kalo pake kondie
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,226
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    saya ga tau tuh mas ...... mungkin di apotik ada. Saya termasuk kelompok anti kondom kok, sedangkan kondom biasa aja (untuk pria) saya ogah, apalagi kondom untuk wanita ...... ga enak tuh kalo pake kondie
    betul sih sis. dengan kondom itu gak enak. tapi so far, saya gak punya pengaman. kalo crot di dalam, efek 9 bulan nya ini yg gak enak. saya kayanya subur nih sis, makanya bahaya kalo crot sembarangan tanpa kondie.

    btw, mungkin bisa diinfokan, berapa persen keberhasilan suntikan untuk mencegah kecelakaan 9 bulan (baik yg triwulan maupun yg bulanan)
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,218 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    betul sih sis. dengan kondom itu gak enak. tapi so far, saya gak punya pengaman. kalo crot di dalam, efek 9 bulan nya ini yg gak enak. saya kayanya subur nih sis, makanya bahaya kalo crot sembarangan tanpa kondie.

    btw, mungkin bisa diinfokan, berapa persen keberhasilan suntikan untuk mencegah kecelakaan 9 bulan (baik yg triwulan maupun yg bulanan)
    KB umumnya berhasil kalo mens si wanita cukup teratur ....kalo teratur dengan suntikan hampir 99% berhasil ga bakal hamil, dan kalo ragu untuk suntikan dengan jangka lama bisa gunakan cyclofem..... jangka suntikan 1 bulan, jadi biasanya sih tetap mens ..... (walau dikit), cuma kalo wanitanya rajin pake pil lebih aman.... karena KB suntik biasanya menyuntikan hormon dengan kadar tinggi.... efeknya kurang baik bagi tubuh kalo di gunakan secara kontinyu dan jangka waktu lama
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •