Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Wow! Ternyata di Boyolali Ada Desa Gigolo1670 days old

  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    37
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,224 Times in 990 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Wow! Ternyata di Boyolali Ada Desa Gigolo

    Dengan langkah pasti, seorang anak muda memasuki kamar hotel. Usianya kurang dari 20 tahun, namun profesinya cukup mencengangkan, pelaku seks komersial pria alias gigolo.
    Kesulitan ekonomi selalu menjadi alasan suburnya ladang kerja para gigolo muda tersebut. Lantaran penasaran, penelusuran menuju daerah asal para gigolo muda pun dimulai. Dua desa kecil di kawasan Boyolali, Jawa Tengah, menjadi tujuannya. Di Desa Cabean, penduduknya beraktivitas layaknya penduduk desa kebanyakan. Warga bergotong-royong membuat keranjang ayam.
    Namun siapa sangka. Begitu senja turun, para pembuat keranjang ayam menjelma menjadi “kucing” alias gigolo. Rata-rata pemuda “desa kucing” merupakan pelajar putus sekolah. Melalui mucikari atau bekerja seorang diri, mereka menjajakan diri di pinggiran jalan. Targetnya, tante girang dan om senang. Terdapat juga salon yang beralih fungsi sebagai tempat mempermak para gigolo.
    Warga dan perangkat desa sepertinya tidak mengetahui aktivitas rahasia sejumlah pemuda desa. Terlepas dari itu semua, para pemuda desa pastinya merasa sayang meninggalkan profesinya. Menurut salah seorang pemuda berusia 18 tahun, ia dibayar ratusan ribu rupiah untuk melayani om atau tante yang butuh pijat ekstra. Maksudnya tentu saja pelayanan seks.
    Desa lainnya yang menampung para gigolo muda adalah Desa Bakalan. Letaknya di antara Boyolali dan Salatiga. Dengan kamera tersembunyi, tim Sigi memasuki rumah seorang warga yang diduga sebagai kediaman makelar gigolo muda. Rumah itu dikenal sebagai agency model salon. Tak butuh lama bagi seorang makelar menyiapkan “kucing” belianya. Jika harga disepakati, transaksi ditutup dengan hubungan seks di hotel atau lokasi pilihan pelanggan.
    “Terus gimana” tanya seorang pelanggan. “Ya maksudnya mesti ngajarin kalo dipegang-pegang…biasa. Tapi kalo main kan belum terlalu tahu,” sahut si makelar. Inilah sepenggal percakapan yang direkam tim Sigi dalam traksaksi gigolo di sebuah warung.
    Selanjutnya, anak muda desa dibawa ke Semarang. Terdapat sebuah tempat yang kerap disebut-sebut sebagai persinggahan para gigolo, yaitu daerah Pos Ponjolo. Melalui makelar juga para gigolo dikenalkan dengan nuansa kota seperti mal dan pusat perbelanjaan lainnya.
    Terbukti, banyaknya remaja lelaki desa yang ingin mencoba dunia esek-esek tidak lepas dari peran makelar yang mendatangi desa mereka. Namun ada juga gigolo yang berani mempromosikan diri sendiri dengan mengirim kode tertentu pada calon pelanggan. Para gigolo ini biasa nongkrong di taman atau kafe. Bahkan, tak sedikit gigolo remaja yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencari pelanggan.
    Kisah sepak terjang seorang pemuda menjadi gigolo pernah diangkat ke layar lebar oleh sutradara Dimas Djayadiningrat. Dalam film berjudul Quickie Express yang dirilis pada 2007, Tora Sudiro memerankan pemuda gigolo yang ingin hidup enak. Gigolo, sulit diberantas bukan berarti harus dibiarkan begitu saja. Harus ada tindakan yang berarti untuk mengurangi jumlah para gigolo. Keberadaan mereka bisa menciptakan kondisi sosial yang kurang sehat di masyarakat. @ridwan_lensa/bu

    sumber : lensaindonesia

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Urus pasport ...
    ℳαυ pindah sana ahhhh


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  3. #3
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 118 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    oom mau lamar juga ya ...
    ane ikutan mana tau bisa ganti profesi .....
    MEONG

  4. #4
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    37
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,224 Times in 990 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Urus pasport ...
    ℳαυ pindah sana ahhhh
    Quote Originally Posted by sakti View Post
    oom mau lamar juga ya ...
    ane ikutan mana tau bisa ganti profesi .....
    mau melamar yang mana???...... jadi gigolo kayaknya udah lewat masa deh...... kayaknya mau ngelamar para gigolonya yah???...... mungkin mau ganti selera dari penyuka ABG ke penikmat gigolo muda

    wakakakakakak
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Dear Gombes's Avatar
    Pecinta Waria

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Perak Homo Club
    Posts
    2,728
    Gender

    Thanks
    904
    Thanked 108 Times in 11 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassOverdriveVeteran10000 Experience Points

    Re: Wow! Ternyata di Boyolali Ada Desa Gigolo

    qiqiqiqi...

    " Kantor Pos neng Boyolali "

    maka nya > Bokong tepos kakehan lari
    Jauhi Narkoba, dekati Waria..

  6. #6
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Wow! Ternyata di Boyolali Ada Desa Gigolo

    wah kebayang pasti ganteng..kekar..kuat dan memuaskan deh para gigolo2 tersebut

  7. #7
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Wow! Ternyata di Boyolali Ada Desa Gigolo

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    wah kebayang pasti ganteng..kekar..kuat dan memuaskan deh para gigolo2 tersebut
    Iya kalau ganteng, kekal dan kuat Sis...
    Kalau sebaliknya???

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  8. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Wow! Ternyata di Boyolali Ada Desa Gigolo

    Quote Originally Posted by cadel View Post
    Iya kalau ganteng, kekal dan kuat Sis...
    Kalau sebaliknya???

    gk ah...,gk jadi ...

  9. #9
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Wow! Ternyata di Boyolali Ada Desa Gigolo

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    gk ah...,gk jadi ...
    Hahahahaha
    Kilain...

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  10. #10
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Wow! Ternyata di Boyolali Ada Desa Gigolo

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    wah kebayang pasti ganteng..kekar..kuat dan memuaskan deh para gigolo2 tersebut
    nyari brondong imut aja sis,jangan yang kekar

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •