Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: Rintahan seorang Om ....1498 days old

  1. #1
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Rintahan seorang Om ....


    Menjadi diri ... gelayutan pada dendam
    bila ditanya mau apa aku ....
    maka rintihan ku tertahan untuk ....

    memotong motong jantungmu...
    seperti sadar engkau injak rata hatiku
    ku mau meludahi cantiknya parasmu
    seperti kamu tega corengkan hitam dahiku....
    ku ingin sekali meninju sampai rata hidungmu
    seperti engkau yang telah memukul telak perasaanku
    mau sekali rasanya membanting banting indah tubuhmu
    seperti saat kamu menjatuhkan harapan tentang masa depanku
    menorehkan luka di badanmu ku ingin
    seperti telah kamu musnahkan kecintaanku....

    tapi tahukan kenapa tak kulakukan ?
    hahahaha .... sebab bila ku lakukan maka
    aku akan seburuk engkau .... sebab aku tidak




    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  2. #2
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    itu kalimat terakhirnya masih ada lanjutannya gak om? kok kayak'e gantung yah endingnya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,461
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Kumis... kumis... jalan kok di tempat
    Melangkah itu kedepan, Ngapain Lu Ndlosor kebelakang kek Suster Ngesot
    Lu Lelaki... Punya Pedang Panjang Kan... Jalan pun kau gagah...
    Kalo emang udah nasib/takdir lu...
    TERIMA....
    Kalo ndak, potong tuh Kontiie

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  4. #4
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    patah satu tumbuh seribu mbah........
    yang penting jangan patah semangat
    MEONG

  5. #5
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    itu kalimat terakhirnya masih ada lanjutannya gak om? kok kayak'e gantung yah endingnya
    Kurang tanda seru 400 biji

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Kumis... kumis... jalan kok di tempat
    Melangkah itu kedepan, Ngapain Lu Ndlosor kebelakang kek Suster Ngesot
    Lu Lelaki... Punya Pedang Panjang Kan... Jalan pun kau gagah...
    Kalo emang udah nasib/takdir lu...
    TERIMA....
    Kalo ndak, potong tuh Kontiie
    Main potong konti
    Kan entar eike ndak ϐïśα nyabun donk

    Quote Originally Posted by sakti View Post
    patah satu tumbuh seribu mbah........
    yang penting jangan patah semangat
    Pokoke kita meongkan saja
    Last edited by Co77ers; 05-03-2013 at 02:03 AM. Reason: Ngabungin


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  6. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Boleh requestnya g Om???

    Judulnya desahan Om2 gitu biar panas bacanya hehehe...

    Piss ya om kalo sedang merintih tapi bukankah enakan mendesah yak???
    nanti om bikin lagi dech
    desahan seorang Om


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #7
    kenshin himura's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    8
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 8 Times in 2 Posts

    Achievements:
    7 days registered
    bingung bacanya .... baca rintihan nya mau sedih ... tapi baca komennya mau ngakak .... Tuhan tahu kok yang terbaik buat Om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by kenshin himura View Post
    bingung bacanya .... baca rintihan nya mau sedih ... tapi baca komennya mau ngakak .... Tuhan tahu kok yang terbaik buat Om
    iya bener ...
    makanya Dia ciptakan Om begitu Tampan


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #9
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Satu saran om, entah Rintihan atau Jeritan jangan lupa cebok kalo sudah selesai.. ><
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Satu saran om, entah Rintihan atau Jeritan jangan lupa cebok kalo sudah selesai.. ><
    bener teng ... hampir lupa


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •