Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: ngetes DOF1494 days old

  1. #1
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    ngetes DOF



    Exposure 0,017 sec (1/60)
    Aperture f/5.6
    Jarak Fokus 300 mm
    Kecepatan ISO 125
    Last edited by Bogrex; 01-11-2012 at 11:33 PM.

  2. #2
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    wew
    Aperture 5.6 bisa sebokeh ini
    ane memang harus berguru langsung sama bro ...
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  3. #3
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    wew
    Aperture 5.6 bisa sebokeh ini
    ane memang harus berguru langsung sama bro ...
    Itu kebetulan aja kok om
    Sebenernya lagi kehabisan ide..trus iseng iseng nyobain mode makro sigma siy..
    ternyata mengeewakan

  4. #4
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Itu kebetulan aja kok om
    Sebenernya lagi kehabisan ide..trus iseng iseng nyobain mode makro sigma siy..
    ternyata mengeewakan
    ow pakai lensa makro ya bro
    ane belum pernah make yang makro2..
    jadi lum tau kalau efeknya bisa keren gini
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  5. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    ow pakai lensa makro ya bro
    ane belum pernah make yang makro2..
    jadi lum tau kalau efeknya bisa keren gini
    Bukan lensa makro om...nggak kuat lah saya nebus lensa makro
    itu cuman lensa biasa..sigma 70-300 cuman dipake mode makro..kekurangan third party lwns ya itu mode makronya cuman sebagai hiasan
    kurang dapat detailnya dan fokal nya agak bermasalah gitu

  6. #6
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Bukan lensa makro om...nggak kuat lah saya nebus lensa makro
    itu cuman lensa biasa..sigma 70-300 cuman dipake mode makro..kekurangan third party lwns ya itu mode makronya cuman sebagai hiasan
    kurang dapat detailnya dan fokal nya agak bermasalah gitu
    loe maaf bro, ane kurang nyambung dengan mode makronya
    misal bro lensa 24 - 105 F/4.0 L itu ada tulisan makro ....
    itu berarti ada mode makro juga ya bro ?
    terus cara pakai nya gimana ya ?
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  7. #7
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    loe maaf bro, ane kurang nyambung dengan mode makronya
    misal bro lensa 24 - 105 F/4.0 L itu ada tulisan makro ....
    itu berarti ada mode makro juga ya bro ?
    terus cara pakai nya gimana ya ?
    Iya kira kira seperti itu om
    Cuman biasanya ada fokal terpendek bila dipake makro..kalo di sigma 70-300 fokal terpendek 200 mili..kalo di canon 24-105 saya kurang paham..itu lensa yang saya idamkan

  8. #8
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Iya kira kira seperti itu om
    Cuman biasanya ada fokal terpendek bila dipake makro..kalo di sigma 70-300 fokal terpendek 200 mili..kalo di canon 24-105 saya kurang paham..itu lensa yang saya idamkan
    larang wkwkwkwkwkwkwk
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  9. #9
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    larang wkwkwkwkwkwkwk
    iya,,,kalo dipikir pikir,,,ditukerin ama motor butut saya dapat 2 tuh

  10. #10
    laloeisando's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    indonesia
    Age
    34
    Posts
    68
    Gender

    Thanks
    3
    Thanked 8 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran1000 Experience Points
    DOF nya keren banget omm
    pakai lensa apa tuh omm
    saya boleh belajar ya ommmm
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •