Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  1. #1
    Axl's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Your Nightmare
    Posts
    687
    Gender

    Thanks
    157
    Thanked 134 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Question Icon Smiley mana yg favorit dan yg paling gak disukain oleh bro/sis?

    Ane cuma mau nanya, di chat dan dipostingan kita pasti sering menggunakan icon smiley yang dimaksudkan untuk menghidupkan bahasa tulisan menjadi mempunyai sentuhan emosi

    Nah smiley favorit ane adalah : dan

    Dan smiley paling ane benci hihihi,.... apalagi kalo lawan chat menggunakannya, adalah :

    Bagi ane, smiley ini kesannya seperti kaku, senyum gak rela, kesombongan dan ada jarak memisahkan kita

    Misalnya ada dialog dalam chat :

    .... "apakabar bos, sehat? lama gak jumpa"
    --- " sehat, ente gimana?

    .... "apakabar bos, sehat? lama gak jumpa"
    --- " sehat, ente gimana?

    langsung birahi ane luntur kalo nemu teman chat kayak cth pertama
    lebih enak dibaca kagak pake smiley aja sekalian

    itu versi ane, versi bro sist sekalian bijimane?
    Last edited by Axl; 01-11-2012 at 03:27 AM.
    [DS2] MASBULOH
    Masalah Buwat Loch?

  2. #2
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Yang Ane Paling Suka yg Ini ... yg gak suka belum ada nih :lough:
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  3. #3
    eLTo's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 30 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Tagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    Ane paling suka ama ama atu lagi cuman gak muncul Hiks..
    Yang paling gak suka << norak bgt nih smiley
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    kalo ane yang ini

    senyum pepsodent
    MEONG

  5. #5
    Axl's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Your Nightmare
    Posts
    687
    Gender

    Thanks
    157
    Thanked 134 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Yang Ane Paling Suka yg Ini ... yg gak suka belum ada nih :lough:
    weks mantap, sama seperti orangnya

    Quote Originally Posted by eLTo View Post
    Ane paling suka ama ama atu lagi cuman gak muncul Hiks..
    Yang paling gak suka << norak bgt nih smiley
    pasti anak metal nih

    Quote Originally Posted by sakti View Post
    kalo ane yang ini

    senyum pepsodent
    pamer gigi yg mencurigakan, siapa lagi yg kena meong
    [DS2] MASBULOH
    Masalah Buwat Loch?

  6. #6
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    kalau ane suka

    yang ga suka
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    ane sepertinya paling sering pakai dan
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #8
    flying.underwear's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    961
    Gender

    Thanks
    175
    Thanked 98 Times in 30 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    ini ...
    cuman tetep aja disesuaikan dengan topic nya juga sih
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Paling suka
    ungkapan yang biar penasaran
    ungkapan yang udah tau apa yang mau diungkapkan tanpa perlu ngomong
    ungkapan ente dah tau gitu
    ungkapan ngakak biasa aja
    ngakak lepas

  10. #10
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Ane paling suka ><
    gampang hafalnya wkkkkkkkkkkkk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •