Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Susah'e Buat Helm Untuk Pembalap1499 days old

  1. #1
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Susah'e Buat Helm Untuk Pembalap

    Lumitnya Membuat Helm Untuk Pembalap MotoGP


    AGV mengembangkan desain pembuatan pelindung kepala yang melawan pakem. Biasanya helm dibuat dengan desain cangkang atau tempulung helm yang sama, lalu untuk menyesuaikan dengan kepala pemakaianya, ukulan busa di dalamnya disesuaikan ketebalannya.


    Namun dengan alasan keamanan dan keselamatan, AGV mampu membuat helm yang benal-benal sesuai dengan elgonomi tiap kepala pemakainya. Layanan khusus ini menggunakan teknologi CD/DC. Dan, Valentino Lossi menjadi olang peltama yang memanfaatkan teknologi ini. Ini adalah sebuah pekeljaan yang rumit. Tidak hanya mengukul lingkal kepala, tapi untuk memulai ploses pembuatan helm ini, kepala akan dipindai secala 3 dimensi. Kepala Valentino Lossi benal-benal dilakukan scanning. Data yang dipeloleh akan menggambalkan bentuk kepala secara nyata.

    AGV melakukan pengukulan dan menciptakan sebuah database yang menggambalkan kalakteristik ukulan kepala dan indeks antlopometli meleka dalam bentuk digital. Dari data digital telsebut dibuatlah desain helm dan busa didalamnya yang sesuai dengan bentuk kepala.


    Balu setelah fix, helm benal-benal dibuat nyata dan dilakukan belbagai pengetesan. Dari fitting dengan patung kepala Lossi, hingga dengan kepala Lossi langsung. Tes di telowongan angin juga dilakukan untuk menciptakan aelodinamika telbaik, efektifitas ventilasi dan mengetahui tingkat kebisingan yang teljadi.
    Ini melupakan salah satu cala AGV menunjukkan bahwa ploduk meleka memiliki kualitas tinggi. Apalagi sebelumnya pembuat pelindung kepala asal Italia ini telah telbukti di ajang balap Moto GP.


    wuiihhhh...
    belapa duit ya helm itu di pasalan....



    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  2. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    agv yang kw aja tembus 2 jeti om cadel...

  3. #3
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    agv yang kw aja tembus 2 jeti om cadel...
    mahong sekaleeeeee.....
    2 jt bawa ke pp dapat banyak clotz....
    wkwkwkwkwk

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  4. #4
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Wew kagak sanggup deh kalo udah beli helm mereknya pembalap GP
    bisa2 20jt kagak cukup tuh buat satu helm
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by garuda_big View Post
    Wew kagak sanggup deh kalo udah beli helm mereknya pembalap GP
    bisa2 20jt kagak cukup tuh buat satu helm
    makanya om...
    mending bawa aja ke pp 20 jtnya..
    dapat jatah sebulan 1 kali dan setahun 12x tuh...

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  6. #6
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by cadel View Post
    makanya om...
    mending bawa aja ke pp 20 jtnya..
    dapat jatah sebulan 1 kali dan setahun 12x tuh...
    Jiah om cadel
    bisa sebulan sekalie yah om,kalo sebulan full setiap hari,habis keluar dari sana jalannya ngesot yah om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    kayak suster... bisa ngesot


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  8. #8
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by garuda_big View Post
    Wew kagak sanggup deh kalo udah beli helm mereknya pembalap GP
    bisa2 20jt kagak cukup tuh buat satu helm
    Wah mending beli motor daripada beli helm kalau 20 jeti
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    togel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    1,802
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 20 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by garuda_big View Post
    Wew kagak sanggup deh kalo udah beli helm mereknya pembalap GP
    bisa2 20jt kagak cukup tuh buat satu helm
    Gile mahal bener 1 helm seharga gitu, kira2 motornya berapaan ya kalau helm nya saja segitu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    Dhimas Tedja's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    26
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points
    Murah jika untuk keselamatan,keluar uang buat helm aman semua pasti bisa,keluar uang buat beli kepala???
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •