Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  1. #1
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    setubuhi binatang,pelaku lihat ayam seperti gadis cantik

    Komang Supri, bocah 16 tahun asal Bali sempat diperiksa polisi atas tuduhan penyetubuhan terhadap binatang. Kepada polisi, Supri mengaku melihat ayam dan sapi yang disetubuhi seperti gadis cantik.

    "Dia melakukan di luar kesadaran dan melihat ayam itu seperti gadis cantik," ujar penyidik di Polsek Karangasem, Senin (29/10).

    Dari hasil pemeriksaan, Supri mengaku didatangi makhluk halus sekitar jam 12 siang dan kemudian diperintahkan untuk menyetubuhi seekor ayam. Sebelum melakukan aksinya, dia mencengkram leher ayam hingga tewas.

    Kepada penyidik pelaku juga mengaku pernah beberapa kali menyetubuhi sapi milik warga. "Pelaku mengaku akan terus diganggu makhluk halus kalau tidak menjalankan bisikan gaib itu," ujar penyidik.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Supri ditangkap warga setelah kepergok menyetubuhi seekor ayam di komplek perumahan Graha Indah Karangasem, Minggu (28/10) siang.

    Warga kemudian menyerahkan bocah tamatan sekolah dasar ini kepada polisi. Polsek Karangasem sempat memeriksa Supri namun akhirnya dia dikembalikan kepada orangtuanya.



    sumber
    Last edited by Bogrex; 31-10-2012 at 09:23 AM.

  2. #2
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    waduh kasihan ayam itu, keperawanannya telah direnggut
    gak terbayang gimana masa depan si ayam ini...

    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  3. #3
    dewi_malam's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    30
    Posts
    131
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 21 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points


    Asli ngakak bacanya... Sambil bayangin menyetubuhi ayam... Lubangnya ayam dimana ya

    Om bogrex ini bisa aja cari beritanya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered

    kalau sapi masih masuk akal

    ane ga bisa bayangin kalau ayam
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Axl's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Your Nightmare
    Posts
    687
    Gender

    Thanks
    157
    Thanked 134 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    umur segitu ayam beneran, ntar seumuran om bogrex baru ayam kampus...

    eh ini thread gak salah kamar nih? lebih cocok ke curahan hati kayaknya sih


    [DS2] MASBULOH
    Masalah Buwat Loch?

  6. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by dewi_malam View Post


    Asli ngakak bacanya... Sambil bayangin menyetubuhi ayam... Lubangnya ayam dimana ya

    Om bogrex ini bisa aja cari beritanya
    cini om tunjukin dimana lubangnya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #7
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    saya aja yang nyari beritanya sampe ngakak
    kalo ayam abu abu siy enak,,,tapi kalo ayam petelor,,,itu yang susah
    om Axl,,nggak mungkin deh saya mau merawanin ayam petelor

  8. #8
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    kacau tuh anak.... yang beruntung ayamnya....
    dari sekian banyak ayam mungkin ayam itu satu2nya yang pernah merasakan konti benaran.....
    lain cerita kalau ayam bersepatu
    MEONG

  9. #9
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,460
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Ngomongin Ayam mulu, jadi keingetan yang baru Kematian "Ayam Kesayangan"...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  10. #10
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Ngomongin Ayam mulu, jadi keingetan yang baru Kematian "Ayam Kesayangan"...
    mana sekarang orangnya demen pisau lagi

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •