Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1
    mr pisang's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    INI BARU MEDAN
    Posts
    217
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 41 Times in 8 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points3 months registered

    Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    hello bro dan sisi, kan sekarang ini banyak anggaran belanja daerah terkuras karena ada pemilihan
    kepala daerah, menurut anda mana yang lebih baik, kepala daerah di pilih anggota dewan di dprd atau pemilihan langsung oleh rakyat
    menurut catatan anggaran daerah banyak tersedot untuk pemilihan kepala daerah oleh rakyat dari pada pemilihan oleh anggota dewan di dprd
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to mr pisang For This Useful Post:

    kansas (25-04-2013),lu tung pei (14-02-2013)

  3. #2
    BG_MDN's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    1,000
    Gender

    Thanks
    123
    Thanked 164 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points1 year registered

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    mending melalui dprd aja, terlalu banyak biaya pemilu lgsg. atau kocok kayak arisan juga gpp kl mau lebih hemat lagi....hehe
    == nikmati hidup selagi anda mampu & bisa mengontrolnya ==

  4. #3
    mr pisang's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    INI BARU MEDAN
    Posts
    217
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 41 Times in 8 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points3 months registered

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    Quote Originally Posted by bg_mdn View Post
    mending melalui dprd aja, terlalu banyak biaya pemilu lgsg. Atau kocok kayak arisan juga gpp kl mau lebih hemat lagi....hehe
    jangan nggak banyak makan uang rakyat ya om,
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    Sebenernya sama2 mengandung money politics sih...
    Cuman biar anggaran ga membengkak,bisa aja dprd yg milih...
    tp dgn catata,,harus secara transparan dan terbuka di depan rakyat... ( mungkin nggak sih ??? )

    Have Fun and Enjoy

  6. #5
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    pilih langsung aja, dan money politic di bebaskan
    kapan lagi rakyat menikmati duit pejabat kalo bukan pada waktu pilkada??? kalo bisa malah setahun sekali aja. Jadi tiap taun ada acara pejabat bagi2 duit, di jamin rakyat kecil pasti senang. Karena tiap taun maka pejabat ga bakal sempat untuk korupsi banyak maklum 1 th anggaran doang
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  7. #6
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    Quote Originally Posted by ratih View Post
    pilih langsung aja, dan money politic di bebaskan
    kapan lagi rakyat menikmati duit pejabat kalo bukan pada waktu pilkada??? kalo bisa malah setahun sekali aja. Jadi tiap taun ada acara pejabat bagi2 duit, di jamin rakyat kecil pasti senang. Karena tiap taun maka pejabat ga bakal sempat untuk korupsi banyak maklum 1 th anggaran doang
    wkwkwk...setahun sekali...
    pasti mikir2 tuh yg nyalon ya,sist...
    Soalnya waktunya mepet buat "balik modal" setelah buat kampanye ini dan itu...

    Have Fun and Enjoy

  8. #7
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    Quote Originally Posted by P.O.L View Post
    wkwkwk...setahun sekali...
    pasti mikir2 tuh yg nyalon ya,sist...
    Soalnya waktunya mepet buat "balik modal" setelah buat kampanye ini dan itu...
    justru karena itu, mereka harus benar2 bisa narik hati rakyat dan ga mikir balik modal karena memang ga ada waktu untuk ngebalikin modal seandainya melakukan money politic

    mau dipilih ya menjadi kepala daerah dengan benar, karena kalo ga bener tahun depan udah ada pengganti
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  9. #8
    mr pisang's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    INI BARU MEDAN
    Posts
    217
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 41 Times in 8 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points3 months registered

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    Quote Originally Posted by ratih View Post
    justru karena itu, mereka harus benar2 bisa narik hati rakyat dan ga mikir balik modal karena memang ga ada waktu untuk ngebalikin modal seandainya melakukan money politic

    mau dipilih ya menjadi kepala daerah dengan benar, karena kalo ga bener tahun depan udah ada pengganti
    cocoknya sis ratih jadi anggota kpu ni, he.he.he
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    lu tung pei's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    diatas gunung dibawah langit
    Age
    32
    Posts
    1,593
    Gender

    Thanks
    285
    Thanked 282 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    Cucoknya mr. P yg jadi kepala daerah.
    Dan cukup dipilih melalui pooling di forum aja.
    Selain hemat biaya(hemat kali pun) ,hemat tenaga dan hemat waktu.

    using telepon umum di pojokan
    be naughty
    be mine

  11. #10
    gonspec's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Age
    38
    Posts
    60
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: Mana yang lebih baik pemilihan kepala daerah menurut anda ?

    mending vote melalui internet biar murah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •