Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?1399 days old

  1. #1
    mr pisang's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    INI BARU MEDAN
    Posts
    217
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 41 Times in 8 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points3 months registered

    Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    bagaimana menurut anda dengan statement bahwa kpk di bubarkan aja
    kalau nggak bisa berbuat adil bagi para tersangka korupsi.
    Ada yang udah tersangka belum di tahan
    ada yang belum di periksa udah di jadikan tersangka malah di tahan.
    malah ada kasus yang udah lama di sidik tersangka baru 2 orang yaitu kasus centuri
    Bagaimana menurut anda.

    Last edited by mr pisang; 10-02-2013 at 04:15 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to mr pisang For This Useful Post:

    kansas (25-04-2013),lu tung pei (14-02-2013)

  3. #2
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    ga usah di bubarkan om....

    Sent from my KemrengsengTalk 2
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  4. #3
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    Ada KPK aja masih nanyak yang korupsi apalagi gak ada KPK?

  5. #4
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    Boleh aja KPK dibubarkan...kalo pengen negara ini makin hancur....

    Have Fun and Enjoy

  6. #5
    mr pisang's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    INI BARU MEDAN
    Posts
    217
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 41 Times in 8 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points3 months registered

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    atau orang di kpk di ganti dengan alumni ds ya.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    BG_MDN's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    1,000
    Gender

    Thanks
    123
    Thanked 164 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points1 year registered

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    kpk dibubarkan, yg ngawasi kelakuan lu capa ? ciyus nih? ada kpk ja pejabat berlomba2 mau masuk penjara, gmn kl bubar
    == nikmati hidup selagi anda mampu & bisa mengontrolnya ==

  8. #7
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    mau dibawa kemana bangsa ini kalo kpk bubar..

    ada kpk aja orang masih korupsi kok.
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  9. #8
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    btw kalo kpk d bubarkan boleh tuh.. krn ga mgkin ada yg ketauan kalo korupsi... pasti indonesia ga da korupsi...(krn ga da yg nyari,mkanya ga ketauan)haha

    Sent from my KemrengsengTalk 2
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  10. #9
    susumu's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 19 Times in 4 Posts

    Achievements:
    250 Experience Points7 days registered

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    Setuju BUBARKAN KPK !!!!

    tau ga bro semua singkatan dari apa KPK itu ?
    KOMISI Pemberantasan Korupsi...
    artinya apa ?
    Mereka kerja kalo ga ada KOMISI bagi hasilnya akan di BERANTAS..tapi kalo ada bagi hasil yg pas..ya diem aja ...
    Contoh lain..KOMISI III DPR dsb...
    semua serba komisi...artinya ada komisi urusan lancar...

    rubah nama KPK jangan pake KOMISI dong !

    Kasus Lapindo... ( gimana ceritanya perusahaan swasta tapi yang nanggung beban koq malah pemerintah dg alasan bencana nasional ? )
    kasus Century..( bigboss pemegang perintah penyaluran dana ke century ampe triliunan itu siapa ? )
    Kasus Hambalang ( Anas sekarang jd tersangka..tapi ada dalang lainnya yang memerintahkan anas..siapakah dia ? )
    Kasus Bangar ( koq cuma yg buka mulut yg jadi tersangka ? /wak ode,red )

    banyak lagi....

    setuju bubarkan KPK...
    udah jelas ada yg buka mulut..dibuka semua..tapi koq kesannya lambat dan sengaja memperlambat biar para tersangka bisa nyusun rencana
    * Kita Mungkin tidak bisa bermain dikamar yang sama, Tapi kita bisa bermain dilobang yang sama *


  11. #10
    funlover's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    between wet holes
    Posts
    26
    Gender

    Thanks
    8
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Setuju kah anda kpk di bubar kan ?

    setuju..bubarkan kpk, ganti dengan ppk..preman pemberantas korupsi..asal ada indikasi korupsi, sikat habis, karungin, dll.. urusan lain belakangan..adilkan? hehehee
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •