Results 1 to 1 of 1

Thread: BACA ... BACA ini !1540 days old

  1. #1
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Exclamation BACA ... BACA ini !

    Hai, Boy's and Girl ....

    pertanyaannya mudah : apa sich, kayak gimana sih postingan di Warung kopi ?
    hehehehe .... mudah banget, ente bisa bicara apa saja, topik apa aja, panjang gimana aja
    cuma syaratnya, hrs ringan ndak berat mikirnya ....
    perhatikan gimana orang ngobrol di warung kopi, seperti itulah
    mulai kapan mens pertamamu, kapan mimpi basahmu, kapan kamu kurus
    rencana gemukin badan, kenapa ini dan itu ... ringan aja
    dan tentunya semua bisa

    berikutnya tentang membalas komentar menggunakan Quate ... ferhatikan ya ...

    • klo ada pic, jgn ama pic.nya di Quate.... berat server entar ya ....
    • klo quate komentar yg panjang di atasnya, delete yg ndak perlu ya... quate seperlunya ajah


    Dengan demikian silahkan lanjut enjoy dech ....
    Hati2 Jangan sampai berceceran, dilap dan jgn lupa cebok kalo udah


    mengenai hadiah Blackbarry type 9900
    akan diberikan, setelah tabungan anda cukup
    dan dapatkan di galery BB terdekat.... wokeeee ....
    Last edited by Om Bravo; 20-11-2012 at 03:40 PM. Reason: sabunin dikit


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Om Bravo untuk Thread ini:

    liangchan (09-12-2012)

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •