Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    Ngatijo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dimana saja yg membuatku nyaman
    Posts
    617
    Gender

    Thanks
    34
    Thanked 69 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Post Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    TANAH ABANG (Pos Kota) – Sepak terjang wanita pembobol kamar kos ini berakhir di Polsek Tanah Abang. Ibu satu anak ini dibekuk di rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, setelah menguras isi delapan rumah kos milik pensiunan jenderal polisi. Satu motor dan dua mobil yang diduga dibeli dari hasil kejahatan disita polisi.

    Tertangkapnya Sunarni pada Santu (15/12) petang berawal dari laporan pembobolan sejumlah kamar kos milik Brigjen (Purn) Dasrul di Jalan H. Sarmili, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, seminggu lalu. Dari 8 rumah kos itu, wanita 29 tahun tersebut menggasak 7 laptop, perhiasan emas seberat 25 gram, uang dan 4 kamera digital.

    Kapolsek Tanah Abang, AKBP Suyudi Ario Seto, Minggu (16/12), menjelaskan sebelum beraksi wanita berkacamata itu datang menemui pemilik kos. Ia berpura-pura berminat ingin sewa kamar.

    “Dia menanyakan tarif kos yang dijelaskan pemilik seharga Rp3 juta perbulan,” ungkap Kapolsek. Upaya meyakinkan korban, istri seorang pekerja bengkel ini menyerahkan uang muka Rp 1 juta. Tersangka mengaku akan menempati kamas kos satu minggu ke depan.

    Rupanya cara itu adalah siasat pelaku suapaya bisa masuk ke lingkungan kos-kosan tersebut. Dua hari kemudian, Sunarni kembali mendatangi tempat kos khusus wanita itu. “Saat itu situasi sepi karena seluruh penghuni kos bekerja, tersangka menemui wanita pembantu,” lanjut Kapolsek.

    PERDAYA PEMBANTU

    Kepada pembantu, Sunarni mengatakan akan menempati kamar kos saat itu. Ia juga meminta wanita pembantu itu membelikan kasur lipat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, sambil menyerahkan uang Rp1 juta. Tak curiga, pembantu menyanggupi.

    “Dia sengaja menyuruh membeli di Blok M agar ada banyak waktu untuk beraksi,” ujar Kanit Reskrim Kompol Widarto.

    Bermodalkan banyak kunci yang telah disiapkan, ia mencoba kunci-kunci itu ke pintu kamar kos. Delapan kamar bisa dibukanya dan menguras isinya lalu pergi tanpa menunggu pembantu datang. Pembobolan itu diketahui pemilik kos setibanya dari bepergian. Ia langsung melapor ke Polsek Tanah Abang.

    Selang sehari, polisi kembali menerima laporan serupa. Kali ini dialami Marsun, pemilik kos di Kebon Kacang. Dari lokasi itu polisi menemukan SIM Card dari HP milik pelaku yang tertinggal. “Setelah kami lacak, SIM card itu milik tersangka Sunarni dan di antaranya berisi nomor HP tersangka pada HP lainnya,” lanjut Kompol Widarto.

    DUA MOBIL

    Sunarni dibekuk di rumah kontrakannya di Duren Sawit semula mengelak saat polisi datang menyebutnya sebagai pembobol kamar kos. Ia tak bisa mengelak ketika polisi menelepon karena HP-nya berdering.

    Selain menggiring pelaku dari rumah kontrakan bertarif Rp800 ribu perbulan, polisi juga menyita sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja, mobil Honda Jazz dan mobil Toyota Camry. “Semua kendaraan itu barang kreditan. Ia mencicil Jazz sebulan Rp4 juta, Camry dicicilnya Rp10 juta perbulan dan motor Ninja dikredit Rp3,5 juta setiap bulan,” ungkap kapolsek. “Keterangannya kami terus dalami karena melihat kerjanya, pelaku tampak profesional.”

    Sementara itu Sunarni mengaku baru satu kali melakukan pembobolan di kamar kos. Terkait keberadaan sejumlah kendaraan mewah miliknya itu, ia berdalih semua itu diperoleh dari hasil kerja lainnya sebagai wanita penghibur.

    “Tarif saya Rp1,5 juta per dua jam. Dalam sehari bisa mendapat 10 panggilan,” kata wanita yang menitipkan anak tunggalnya di Boyolali, Jawa Tengah, pada orangtuanya itu

    Tak Perlu Kata Untuk Ungkapkan Rasa, Karena Senja Cukup Membaca Mata
    PLEASE SAY NO TO DRUGS!



  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Ngatijo untuk Thread ini:

    indian190 (08-02-2013)

  3. #2
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    wah klo tarifnya 1,5jt kmahalan tuh menurut nubi... harusnya 150k aja tuh... wkwke
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  4. #3
    icaru5's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    37
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Veteran1000 Experience Points

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    kejahatan makin bervariasi modus operandi nya.... harus selalu tetep waspada bro
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    kejadian yang bikin ngiris hati

    Mungkin untuk jaman skr,kuras satu kos masih kurang kale jadi si wanita ini menguras lebih banyak lagi ,hadew..

    Semoga tertangkapnya si wanita ini,membuat jera deh.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    Quote Originally Posted by Bandhit View Post
    wah klo tarifnya 1,5jt kmahalan tuh menurut nubi... harusnya 150k aja tuh... wkwke
    Bukane lebih pas DC nya kalo ma sebuah durian montong om..

  7. #6
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    hmmmmm coba kita itung2
    1'5 jtx 10 panggilan setiap hari = 15 jt perhari
    sebulan udah 15x30 = 450 jt
    hahahahahaha setahun udah jadi millierder tuh mbok....
    MEONG

  8. #7
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    wah klo jd WP dg tarif 1,5jt harusnya ga perlu melakukan tindak kriminal yah berarti tarifnya ga sampe segitu tuh sampe melakukan kekhilafan tersebut


  9. #8
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Bukane lebih pas DC nya kalo ma sebuah durian montong om..
    Maksudnya apa nih ?

  10. #9
    ghitabadung's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    63
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    biasanya penghasilan sambilan itu lebih besar dari penghasilan tetap...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    guppy's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Age
    35
    Posts
    3
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: Wanita Pelacur Kuras 8 Rumah Kos Milik Jenderal

    selalu ingat pesan bang napi
    WASPADALAH WASPADALAH...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •