Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Jadi bos mafia ?1572 days old

  1. #1
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,544
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 433 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Jadi bos mafia ?

    Mumpung lama nggak ada gosip baru, tadi pagi baca koran koq ada foto om jack dengan judul alih profesi....kira kira dandanannya kek gimana ya kalau turun dari kapal bajak laut ? Terus jadi bos mafia ???



    Kabuur ah......

    [ds2] on Tapatalk 2
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:41 PM.

  2. The Following 3 Users Say Thank You to chakar.dee For This Useful Post:

    Death Brain (08-02-2013),Mawar Berduri (07-02-2013),t3g3aja (17-02-2013)

  3. #2
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    Re: Jadi bos mafia ?

    dilihat dari penampilannya sepeertinya om jack lagi mabuk laut deh..
    atau jangan2 habis di GB?>
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:41 PM.

  4. #3
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Jadi bos mafia ?

    wah beneran euy itu fotonya om jack, apakah sudah beralih profesi jd bos mafia kah om jack?
    terus kalau jadi bos mafia gmn donk dengan nasib teman2 DS2 ini?
    kabuuuur aja ah drpda ditimpuk bata sama om jack
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:42 PM.


  5. #4
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Jadi bos mafia ?

    Diliat dr ekspresi Om Jack sepertinya galau
    itu ada tulisan dibawah antara cinta dan prahara....sinetron banget
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:42 PM.
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  6. #5
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Jadi bos mafia ?

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Diliat dr ekspresi Om Jack sepertinya galau
    itu ada tulisan dibawah antara cinta dan prahara....sinetron banget
    om jack khan juga manusia sis mawar jd juga punya perasaan galau juga, yah dimaklumin kalau bs galau juga
    peace yah om jack
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:43 PM.


  7. #6
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Jadi bos mafia ?

    Maklum sekarang di laut lagi ombak tinggi, jadi kerja di darat aja kata om jack..
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:44 PM.

  8. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Jadi bos mafia ?

    Quote Originally Posted by nakamichi_bonzai View Post
    om jack khan juga manusia sis mawar jd juga punya perasaan galau juga, yah dimaklumin kalau bs galau juga
    peace yah om jack
    benar mas

    belum pernah lihat bang jack galau ya

    galau nya bang jack lain dari pada yang laih
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:45 PM.

  9. #8
    bernardaskes's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Age
    41
    Posts
    52
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: Jadi bos mafia ?

    wakkakakakaakakakakak ampun jendral
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    kaypth081's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    lumpia city
    Posts
    149
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 28 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Jadi bos mafia ?

    om jack alih profesi soalnya di lautan ketemu nya hanya putri duyung. cari hole nya susah udah di bolak balik semua ketutup sirip ikan semua. paling paling dapetnya ya hanya BJ aja. klo dapetnya BJ aja kan sama aja maen dengan wanita jadi jadian.
    hehehehe

    ampun ya om jack...
    nubi hanya kasih pendapat aja

    kaypth081 berkata...
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:46 PM.

  11. #10
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Jadi bos mafia ?

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    benar mas

    belum pernah lihat bang jack galau ya

    galau nya bang jack lain dari pada yang laih
    iya sis av, ketika galaunya om jack ternyata malah jadi boss mafia
    klo sis av galaunya ky gmn yah
    Last edited by chakar.dee; 17-10-2013 at 04:47 PM.


Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •