Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66

Thread: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...1401 days old

  1. #1
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Lightbulb Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Salam misteri....

    Sekedar buat sharing aja...
    Sebagai wadah bertukar wawasan,tanya jawab dan share pengalaman pribadi seputar dunia ghaib.

    Buat yg punya pengalaman ghaib,silahkan sharing disini ya...
    Entah itu pengalaman pribadi,pengalama rekan/teman,dll.
    Misal,pernah melihat penampakan pocong,kuntilanak,genderuwo,kesurupan,mati suri,dll..
    ( asal jgn ketemu ama bences trus di share dsni yak...)
    Gak perlu malu atau tengsin ( apalagi horny ),pokoknya klo punya pengalaman yg berkaitan dgn dunia ghaib...
    Silahkan sharing disini deh...

    Kalo mau posting foto2 misteri milik pribadi,juga boleh.. Nanti dibantu sama suhu2/pakar yg ahli di bidang terawangan.

    Klo saya sendiri,dulu pernah melihat bola api di pekarangan belakang rumah. Saat itu saya sedang ( akan ) menutup pintu samping rumah.
    Bola api itu sebesar bola basket seingat saya... Begitu saya coba lihat ke arah pekarangan belakang rumah,Sekelebat bola api tsb langsung jatuh seakan menghilang di pekarangan dmn disitu memang tempatnya sedikit " mantap".
    Sebenernya saya tau kalo ada "sesuatu" yang sedang mengamati saya.
    bukan satu,melainkan banyak... Tapi saya cuek saja...
    Karena sudah ngantuk,saya pun ngeloyor begitu aja...

    Note : Dulu saya pernah posting foto2 rumah saya ( jaman DS episode 1 ),dan sempat diterawang oleh beberapa suhu2...dan hampir semuanya berkata sama...
    Ada yg bilang,perkampungan ghaib... Ada yg bilang udah kayak pasar malam... Ada jg yg bilang peternakan ghaib...

    Nanti,kalo ada waktu,saya akan coba posting beberapa titik dirumah saya yg energinya cukup kuat...

    Nah...sekarang giliran Anda,yg pernah mengalami kejadian ghaib,silahkan....

    Terima Kasih...

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 6 Users Say Thank You to P.O.L For This Useful Post:

    aloe vera (07-02-2013),Bogrex (08-02-2013),boyzone (13-04-2013),co_casanova (14-02-2013),godamdoll123 (07-02-2013),yellow_pages (07-02-2013)

  3. #2
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    AV pernah alami mas

    sewaktu AV berlibur di rumah kakek ,kebetulan memang tinggal siebuah desa yang asri namun sepi

    jadi kalau malam hari suasana hening dan gelap terasa..,membuat bulu kuduk AV pada berdiri.

    kejadiannya saat AV tidur di ruang tengah ..tiba2 av terbangun karena mendengar suara yang jatuh dengan keras

    namun pas av lihat langsung itu samar2 av melihat seperti bayangan besar hitam

    jujur kejadian itu bukan mimpi tapi benar2 masih selalu diingat dan terbayang sampai sekarang.


    kalau lihat brondong seh AV senang dan semangat .

    tapi kalau melihat bayanga2n seperti ini jujur AV gk kuat ....

    dan besoknya kata kakek AV memang dirumah nya sudah gk aneh lagi katanya bayangan itu sering melintas2

    mendengar ucapan kakek,membuat lemas av .. untung gk sampe pingsan juga.

    nah begitu mas,kejadian yang pernah av alami seh.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    AV pernah alami mas

    sewaktu AV berlibur di rumah kakek ,kebetulan memang tinggal siebuah desa yang asri namun sepi

    jadi kalau malam hari suasana hening dan gelap terasa..,membuat bulu kuduk AV pada berdiri.

    kejadiannya saat AV tidur di ruang tengah ..tiba2 av terbangun karena mendengar suara yang jatuh dengan keras

    namun pas av lihat langsung itu samar2 av melihat seperti bayangan besar hitam

    jujur kejadian itu bukan mimpi tapi benar2 masih selalu diingat dan terbayang sampai sekarang.


    kalau lihat brondong seh AV senang dan semangat .

    tapi kalau melihat bayanga2n seperti ini jujur AV gk kuat ....

    dan besoknya kata kakek AV memang dirumah nya sudah gk aneh lagi katanya bayangan itu sering melintas2

    mendengar ucapan kakek,membuat lemas av .. untung gk sampe pingsan juga.

    nah begitu mas,kejadian yang pernah av alami seh.
    Waah.... apakah sosoknya tinggi,besar dan berbulu,,,sis ?
    Klo iya sih... berarti sist udah pernah liat genderuwo donk...
    Terkadang,saat kita bertamu dirumah seseorang,"penghuni lain" rumah tersebut
    juga ikut merasa kedatangan tamu.
    Dan mungkin ingin kenalan sama sis AV yg cantik tuh...

    Biasanya,"mereka" hanya ingin menunjukkan eksistensi mereka saja...
    ( walaupun bnyk juga yang sering iseng dan jahil )
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    Quote Originally Posted by P.O.L View Post
    Waah.... apakah sosoknya tinggi,besar dan berbulu,,,sis ?
    Klo iya sih... berarti sist udah pernah liat genderuwo donk...
    Terkadang,saat kita bertamu dirumah seseorang,"penghuni lain" rumah tersebut
    juga ikut merasa kedatangan tamu.
    Dan mungkin ingin kenalan sama sis AV yg cantik tuh...

    Biasanya,"mereka" hanya ingin menunjukkan eksistensi mereka saja...
    ( walaupun bnyk juga yang sering iseng dan jahil )

    nah justru itu mas

    saat itu AV melihatnya tinggi besar hitam...tapi masalah ada bulu atau gk nya aduh av gk sempet lihat

    yang ada bulu2 kuduk dan bulu2 yang lain pada berdiri mas

    mungkin juga ya mas..pengen kenalan sama av dengan cara nya seperti itu tadi

    tapi ah seganteng ,seimut apapun itu bayangan ..jujur AV gk mau ah mas
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    Wadau, kalo ane kayak e banyak banget nih..
    Ada yang di datangin noni belanda waktu di kos bogor, ada tragedi di siram shower waktu di hotel bandung dan kayak e masih banyak lagi..

  7. #6
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    nah justru itu mas

    saat itu AV melihatnya tinggi besar hitam...tapi masalah ada bulu atau gk nya aduh av gk sempet lihat

    yang ada bulu2 kuduk dan bulu2 yang lain pada berdiri mas

    mungkin juga ya mas..pengen kenalan sama av dengan cara nya seperti itu tadi

    tapi ah seganteng ,seimut apapun itu bayangan ..jujur AV gk mau ah mas
    Waah....jadi penasaran...bulu yg lain itu bulu yg kayak gmn ya,,,sist...?
    btw...ya..gpp.. asal dia ga ganggu aja ya...sist...

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Wadau, kalo ane kayak e banyak banget nih..
    Ada yang di datangin noni belanda waktu di kos bogor, ada tragedi di siram shower waktu di hotel bandung dan kayak e masih banyak lagi..
    Waah...bro senior ( yg katanya perutnya imut2 ) satu ini kayaknya bnyk pengalaman gaibnya...
    Monggo.. mbok yo crito to...mas...

    Ketemu noni belanda nya cakep gak tuh...? Ga ada adegan striptis kan ??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Wadau, kalo ane kayak e banyak banget nih..
    Ada yang di datangin noni belanda waktu di kos bogor, ada tragedi di siram shower waktu di hotel bandung dan kayak e masih banyak lagi..

    tapi memang iya seh mas

    hotel di bandung kan kebanyakannya memang bangunan tua ya

    jadi ya tidak menutup kemungkinan hal2 ghaib sering banget terjadi

    tapi yang pasti sering elus2 perut sexy nya mas ateng gk tuh


    Quote Originally Posted by P.O.L View Post
    Waah....jadi penasaran...bulu yg lain itu bulu yg kayak gmn ya,,,sist...?
    btw...ya..gpp.. asal dia ga ganggu aja ya...sist...


    Waah...bro senior ( yg katanya perutnya imut2 ) satu ini kayaknya bnyk pengalaman gaibnya...
    Monggo.. mbok yo crito to...mas...

    Ketemu noni belanda nya cakep gak tuh...? Ga ada adegan striptis kan ??
    masalahnya apa mas ateng nya kuat gk ya

    saat noni belanda "stirptis:

    apa yang ada semua bulu2 mas ateng pada berdiri juga
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Desireman222's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 69 Times in 5 Posts

    Achievements:
    3 months registeredThree FriendsTagger Second Class1000 Experience Points

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    kalo aki apaan ya
    ga ada yang bisa disharing dimari
    soalnya ga pernah tau apapa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    Quote Originally Posted by Desireman222 View Post
    kalo aki apaan ya
    ga ada yang bisa disharing dimari
    soalnya ga pernah tau apapa
    Waduuh...ada guru besar berkunjung...
    Sungkem dulu ahhh....

    Mohon pencerahannya ya,Ki....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: Silahkan sharing pengalaman ghaib Anda...Disini.

    ga pernah liat pnampakan om.... ajarin nubi dong klo ada yg berkenan membimbing nubi...
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •