Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya1401 days old

  1. #1
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    Mungkin jika mendengar kata kondom, terasa agak sedikit tabu dibicarakan. namun saat ini kondom adalah sarana untuk menghindari penyakit dan alat KB. Fungsi kondom sebenarnya bukan sekadar sebagai alat KB atau pengaman saja. Anda bisa menjadikan kondom sebagai bagian dari foreplay agar suasana bercinta menjadi berbeda. Apalagi saat ini kondom tersedia dalam beragam tekstur dan aroma. Agar Anda tidak bingung memilihnya berikut 12 jenis kondom dan sensasinya yang banyak beredar di pasaran.


    1. Kondom dengan aroma dan rasa



    Sensasi: Anda bisa memilih aroma favorit, seperti cokelat, stroberi, durian, pisang dan mint. Sesuaikan dengan selera Anda dan pasangan agar aktivitas bercinta makin ‘hot’.

    2. Kondom berulir (ribbed condom)



    Sensasi: jenis satu ini memiliki keunikan di bentuknya yang berulir untuk menambah kenikmatan Anda dan pasangan.

    3. Kondom ekstra tipis (extra thin)



    Sensasi: tipe satu ini berbahan karet dengan ukuran yang sangat tipis. Alhasil, Anda dan pasangan bercinta seakan-akan tanpa menggunakan kondom.

    4. Kondom bintik (dotted condom)



    Sensasi: tipe ini dengan bintik-bintik di sekitarnya yang bisa menimbulkan efek mengejutkan bagi wanita.

    5. Kondom ekstra pengaman (extra safe)



    Sensasi: jenis ini memiliki tambahan lubrikan, serta mengandung perlindungan ekstra untuk mencegah kehamilan.

    6. Kondom wanita



    Sensasi: Kondom yang juga berbahan lateks atau poliuretan, sehingga elastis dan fleksibel, kondom ini lebih menimbulkan sensasi atau rangsangan. Terutama bagi pria yang kurang suka memakai kondom.

    7. Kondom twist



    Sensasi: tipe ini didesain secara khusus untuk menstimulasi area sensitif Anda dan pasangan.

    8. Kondom getar



    Sensasi: kondom ini dilengkapi dengan cincin getar di bagian ujungnya. Kondom yang menggunakan baterai khusus untuk menggerakkan cincin getarnya ini bisa bertahan hingga 30 menit.

    9. Kondom baggy



    Sensasi: tipe ini bentuknya agak membesar di bagian ujung serta memiliki ulir di bagian badannya, untuk untuk memaksimalkan gerakan saat bercinta.

    10. Kondom dengan tambahan obat kuat



    Sensasi: jenis kondom satu ini dilengkapi dengan lubrikan yang mengandung obat kuat. Tertarik untuk mencoba?

    11. Pleasure-shaped condom



    Jenis kondom ini dapat mempertinggi sensitivitas untuk kedua "mitra", karena memiliki ujung yang longgar dan besar.

    12. Glow in the dark condom



    Jika Anda ingin merasakan suasana yang berbeda saat berhubungan seks, kondom ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya bro/sis, ketika terkena cahaya selama 30 detik, kondom ini dapat bersinar dalam gelap. Jangan khawatir, kondom ini sama sekali tidak beracun dan memiliki tiga lapisan. Bagian dalam dan lapisan terluar terbuat dari lateks dan yang tengah berisi pigmen yang aman yang membuatnya bisa bersinar.

    Jadi, mana pilihan anda??
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  2. The Following 2 Users Say Thank You to DemonMan For This Useful Post:

    kansas (11-02-2013),Nina Rajapatni (02-06-2013)

  3. #2
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    bentuk kondom yang menggoda

    walau memang lebih enak dan nikmat saat bercinta gk memakai kondom

    namun kalo harus milih seh AV lebih sering dan suka saat pasangan memakai kondom

    yang no.1 dan no 2.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    @atas

    Kondom pertama berasa kayak permen ya jeng..

  5. #4
    godamdoll123's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    56
    Posts
    393
    Gender

    Thanks
    146
    Thanked 98 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    kondom dari kertas semen belum di buat ya om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    @atas

    Kondom pertama berasa kayak permen ya jeng..
    iya mas bener

    av suka banget baunya itu loh hmm semriwing bau permen menggoda hati banget
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    @godam

    Yang mau di kembangkan kondom limbah permen karet mbah..

  8. #7
    kaypth081's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    lumpia city
    Posts
    149
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 28 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    klo kondomnya mentol gimana ya rasanya..... ( sambil mbayangin )
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    kencot's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Bed
    Posts
    177
    Gender

    Thanks
    23
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    kondom yang no 3 om,mending yang tipis hehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    bocajunior's Avatar
    [ds2] QM

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Bumi
    Posts
    3,899
    Gender

    Thanks
    604
    Thanked 72 Times in 32 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Downloads

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    yang lucu glow in the dark, ini buat yang suka main gelap-gelapan kali ya. hehehe

  11. #10
    Nina Rajapatni's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,885
    Gender

    Thanks
    279
    Thanked 206 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered5000 Experience Points

    Re: 12 Jenis Kondom Dan Sensasinya

    Kalo disuruh milih enakan ga pake kondom emang

    Tapi kondom dotted + yg ada vibratornya memang memberikan nuansa berbeda

    Recommended laaah itu dua ma ultra thin

    Yang baggy lucu tuuh,,di Indo jual?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •