Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Mau tanya nih masalah Mr.P1399 days old

  1. #1
    Caiborg18's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Surabaya
    Age
    27
    Posts
    154
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 6 Times in 4 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Mau tanya nih masalah Mr.P

    jadi gini nih,saya kan selama ini ga pernah begituan selain sama istri,nah pas kebetulan istri lagi mbelendung,akhirna saya kan terpaksa main single player,nah pas keluar kok selain sperma,ada sedikit sperma bening mirip agar2 gitu...ga berbau sih...(posisi udah nahan 3 bulan ga begituan dan *** di salurin )..kira2 itu apa yah?barang kali dokter2 disini bisa bantu jawab...
    Hidup itu jangan selalu benar,sekali2 salah untuk bisa merasakan arti penyesalan,supaya ga di ulang lagi..

  2. #2
    djawarasakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,658
    Gender

    Thanks
    400
    Thanked 97 Times in 37 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P

    waduh... ane bukan dokter, tapi kalau dari riwayat kehidupan sex bro.... sperma nya dah beku kali...
    tapi nggak sakit kan waktu nge-crot nya?
    anything possible

  3. #3
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P

    setahu AV seh itu gk masalah ko mas

    selama cairan sperma itu tidak berbau dan bernanah.

    cairan sperma mas seperti agar2 itu disebabkan karena waktu yang lama mas tidak ml

    jadi menyebabkan cairan sperma membagel alias agak membatu.

    jadi sekalinya mas ml yang keluar ya seperti itu seperti agar2..

    karena kan semakin seringnya kita ml maka semakin banyak cairan sperma itu di produksi.

    jadi mas tenang saja ,itu bukan masalah seh.

    itu saja seh penjelasan AV ,siapa tau bisa sedikit membantu.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Caiborg18's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Surabaya
    Age
    27
    Posts
    154
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 6 Times in 4 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    setahu AV seh itu gk masalah ko mas

    selama cairan sperma itu tidak berbau dan bernanah.

    cairan sperma mas seperti agar2 itu disebabkan karena waktu yang lama mas tidak ml

    jadi menyebabkan cairan sperma membagel alias agak membatu.

    jadi sekalinya mas ml yang keluar ya seperti itu seperti agar2..

    karena kan semakin seringnya kita ml maka semakin banyak cairan sperma itu di produksi.

    jadi mas tenang saja ,itu bukan masalah seh.

    itu saja seh penjelasan AV ,siapa tau bisa sedikit membantu.
    wah makasih sis AV jawabanya,sungguh menenangkan sekali,was2 aja soalnya takut ada apa2nya , maklum kan ga pernah ganti2 pasangan sis , takut ga steril klo jajan di luar...jadi terpaksa ngempet 9 bln + 40 hari

    @om djs : ga sakit om,malah enak bisa keluar...hihihi
    Hidup itu jangan selalu benar,sekali2 salah untuk bisa merasakan arti penyesalan,supaya ga di ulang lagi..

  5. #5
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P

    Quote Originally Posted by Caiborg18 View Post
    wah makasih sis AV jawabanya,sungguh menenangkan sekali,was2 aja soalnya takut ada apa2nya , maklum kan ga pernah ganti2 pasangan sis , takut ga steril klo jajan di luar...jadi terpaksa ngempet 9 bln + 40 hari

    i

    iya sama2 mas..

    semoga membuat mas tenang dan jangan khawatir sedikitpun
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    djawarasakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,658
    Gender

    Thanks
    400
    Thanked 97 Times in 37 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P

    Quote Originally Posted by Caiborg18 View Post
    @om djs : ga sakit om,malah enak bisa keluar...hihihi
    Ya udah.... kalau gitu sering2 aja ngecrotnya.... biar nggak beku spermanya.
    Istri mbeldung bukan alasan nggak gituan sama doski, kasian loh... jangan2 doski lagi tingginya nafsunya.
    Cuman masalah posisi aja yang perlu diperhatikan.... coba aja di eksplor mana posisi yang paling pas
    masing2 orang beda tuh posisi yang paling asyik....
    anything possible

  7. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P

    Quote Originally Posted by djawarasakti View Post
    Ya udah.... kalau gitu sering2 aja ngecrotnya.... biar nggak beku spermanya.
    Istri mbeldung bukan alasan nggak gituan sama doski, kasian loh... jangan2 doski lagi tingginya nafsunya.
    Cuman masalah posisi aja yang perlu diperhatikan.... coba aja di eksplor mana posisi yang paling pas
    masing2 orang beda tuh posisi yang paling asyik....
    justru biasanya wanita yang lagi mengandung

    tingkat horny nya itu tinggi lo mas

    jadi suami harus pandai memilih posisi mana yang pas supaya tidak kena dan membuat perut si istri tertekan

    asiknya seh gaya nungging mas..,pas tapi perlahan2 saat memasukan burung ke vagina si istrinya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    Caiborg18's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Surabaya
    Age
    27
    Posts
    154
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 6 Times in 4 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P

    Quote Originally Posted by djawarasakti View Post
    Ya udah.... kalau gitu sering2 aja ngecrotnya.... biar nggak beku spermanya.
    Istri mbeldung bukan alasan nggak gituan sama doski, kasian loh... jangan2 doski lagi tingginya nafsunya.
    Cuman masalah posisi aja yang perlu diperhatikan.... coba aja di eksplor mana posisi yang paling pas
    masing2 orang beda tuh posisi yang paling asyik....
    ane sih mau2 aja om,justru wife yg ga mau
    Hidup itu jangan selalu benar,sekali2 salah untuk bisa merasakan arti penyesalan,supaya ga di ulang lagi..

  9. #9
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P



    Cairan pra-ejakulasi , dikenal pula sebagai cairan pra-semen, cairan Cowper, mazi (dalam literatur keislaman ), atau pre-cum (dalam bahasa Inggris sehari-hari), adalah cairan kental dan bening yang keluar dari lubang uretra pada penis laki-laki yang terangsang secara seksual. Kandungan cairan ini mirip dengan semen (air mani atau cairan sperma), tetapi tidak memiliki campuran dari kelenjar semen.Cairan yang dihasilkan kelenjar Cowper ini dianggap sebagai pelumas alami sekaligus penetral asam. Terdapat variasi volume cairan pra-ejakulasi yang dikeluarkan oleh setiap laki-laki. Pada sejumlah orang cairan ini tidak dihasilkan sama sekali walaupun terangsang. Cairan ini dapat mengandung patogen pada orang yang menderita penyakit menular tertentu.

    Sumber : http://id.m.wikipedia.org/wiki/Cairan_praejakulasi

    [ds2] on Tapatalk 2

  10. #10
    kpufk's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Age
    35
    Posts
    77
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered500 Experience Points

    Re: Mau tanya nih masalah Mr.P

    ga ada yg namanya sperma beku bro, sperma kalau ga dikeluarin akan diserap kembali oleh tubuh.
    utk masalah bro, kalau ga ada keluhan lain sptnya sih aman2 aja, apalagi kalo emg ga pernah "jajan"
    Mati karena usus buntu doang??? Banyak bos!!

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •