Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 50

Thread: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!1402 days old

  1. #1
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    Wanita adalah makhluk yang tercipta dengan karakter lebih sensitif. Mereka cenderung menggunakan perasaan ketimbang rasio. Bagi kebanyakan pria yang tengah menjalani hubungan, lebih baik selalu mengucapkan kata-kata manis di depan kekasih. Namun, jangan pernah menyinggung perasaannya dengan kata-kata yang mungkin tidak berkenan di hati pasangan wanita.
    Agar hubungan Anda berjalan mulus, disini ada berbagai tips pernyataan apa yang sebaiknya Anda hindari.


    Kamu terlihat gemuk mengenakan gaun itu
    Pernyataan seperti ini bisa menurunkan rasa percaya dirinya dan membuatnya merasa tersinggung. Hati-hati berbicara soal berat badan, karena mungkin dia bisa mengalami frustasi.


    Ibumu tampak lebih muda dari mu
    Kebanyakan wanita pasti dekat dengan ibunya.Tapi jangan pernah mengatakan bahwa ibu nya justru tampak seperti adik dari kekasih Anda. Jangan pernah coba membandingkan jika Anda dan dia masih dalam tahap pendekatan.


    Kamu mengingatkanku pada mantan kekasihku
    Itu merupakan pernyataan terburuk yang tak ingin di dengar banyak wanita saat tengah menjajaki hubungan dengan seorang pria.


    Ibuku adalah koki terbaik
    Jangan terlalu membanggakan keahlian memasak ibumu di depan pasangan wanita. Karena wanita manapun akan selalu bangga dengan keterampilannya menciptakan kuliner lezat.


    Saya tidak suka temanmu
    Kebanyakan pria, masih tetap suka bergaul dengan teman-temannya meskipun telah memiliki kekasih, begitupun wanita. Jadi jangan pernah melarang seorang wanita tetap bergaul dengan teman-temannya .


    Mengapa wanita suka berlama-lama di salon?
    Jangan pernah lontarkan pertanyaan ini pada wanita. Apalagi mengeluh soal anggaran perawatan kecantikannya yang selalu minta di-support oleh Anda. Jika kebanyakan pria suka menghabiskan waktu sepak bola atau mengutak atik motor dan mobil, wanita pun ingin menghabiskan waktunya merawat dan mempercantik seluruh bagian tubuhnya.


    Gadis itu seksi sekali
    Setiap wanita pasti tidak akan pernah suka mendengarnya, apalagi jika pria sudah mulai membandingkan kecantikan kekasihnya dengan wanita lain.


    Aku butuh waktu sendiri
    Pernyataan ini bisa membuat banyak wanita salah paham. Bisa membuat pikirannya merasa dirinya tak dibutuhkan lagi oleh Anda. Secara perlahan pun wanita bisa menjaga jarak dan menjauhi Anda.



    Jadi, pikir-pikir lagi sebelum mengatakan hal di atas ya...
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  2. The Following 8 Users Say Thank You to Mawar Berduri For This Useful Post:

    -Ybb3F- (04-07-2013),Arek (13-02-2013),Co77ers (11-02-2013),co_casanova (06-02-2013),cuma13cm (28-11-2013),diehardz (12-07-2013),godamdoll123 (06-02-2013),papaXXXmama (08-07-2015)

  3. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    om pindahin ke SSI ya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #3
    Pasutri Kembali's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    seputaran jakarta
    Posts
    76
    Gender

    Thanks
    10
    Thanked 38 Times in 9 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    Terakhir bilang gitu di tampar om ama mantan

    Sent from my LG-E612 using Tapatalk 2

  5. #4
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    om pindahin ke SSI ya
    Makasih Om Bravo
    maaf kalo salah kamar ya



    Quote Originally Posted by Pasutri Kembali View Post
    Terakhir bilang gitu di tampar om ama mantan

    Sent from my LG-E612 using Tapatalk 2
    BIlang gimana Om kok langsung ditampar ?
    Last edited by Om Bravo; 06-02-2013 at 12:51 PM.
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  6. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    Kalo ma kalimat ini kira kira marah apa jadi mw instropeksi diri ya..? " Kamu cuman bisanya habisin duit buat belanja yang gak penting..!!"

  7. #6
    godamdoll123's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    56
    Posts
    393
    Gender

    Thanks
    146
    Thanked 98 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    kalau marah ya di ijol no ae nang pasar loak
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    benar sis..

    wanita itu lebih sensitif dan lebih memakai perasaan ketimbang pria yang lebih banyak menggunakan logika

    selayaknya lah sama2 menjaga dari ucapan dan kata2 yang mungkin dapat membuat wanita terluka

    tapi dari poin yang diatas,bersyukur deh av belum alami itu

    pasangan av ngertin banget av ..,tapi kalo AV sdh ol kelamaan baru pasangan av marah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Pasutri Kembali's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    seputaran jakarta
    Posts
    76
    Gender

    Thanks
    10
    Thanked 38 Times in 9 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Makasih Om Bravo
    maaf kalo salah kamar ya





    BIlang gimana Om kok langsung ditampar ?
    Waktu temenya maen e ke kostan mantan gw,spontan aja ane bilang temen lo cakep juga ya

    Langsung tanpa babibu prettt:eek:,tangan mantan dah nampar aye om:mad:
    Sent from my LG-E612 using Tapatalk 2

  10. #9
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Kalo ma kalimat ini kira kira marah apa jadi mw instropeksi diri ya..? " Kamu cuman bisanya habisin duit buat belanja yang gak penting..!!"
    Kalo gitu uang belanja dikurangin Om

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kyknya perlu dicatet nih sis biar g lupa kalo lagi sama Cewek
    Jangan dicatat aja Om , tapi di inget jangan keceplosan

    Quote Originally Posted by godamdoll123 View Post
    kalau marah ya di ijol no ae nang pasar loak
    Aduhh Om Godam neh kayak ijol botol parfum ma keset aja

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    benar sis..

    wanita itu lebih sensitif dan lebih memakai perasaan ketimbang pria yang lebih banyak menggunakan logika

    selayaknya lah sama2 menjaga dari ucapan dan kata2 yang mungkin dapat membuat wanita terluka

    tapi dari poin yang diatas,bersyukur deh av belum alami itu

    pasangan av ngertin banget av ..,tapi kalo AV sdh ol kelamaan baru pasangan av marah
    Karena itu mengapa wanita sensitif krn lbh sering memakai perasaannya
    Syukur Sist AV ketemu Om PC ya , kalo gak ngertiin mana mungkin selanggeng ini ya sist
    ya kalo OL kelamaan jelas lah, masak ada suami ditinggal Ol kalah sm gadget dunk
    *ada lagunya, " jangan ada gadget diantara kita *
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  11. #10
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post




    Karena itu mengapa wanita sensitif krn lbh sering memakai perasaannya
    Syukur Sist AV ketemu Om PC ya , kalo gak ngertiin mana mungkin selanggeng ini ya sist
    ya kalo OL kelamaan jelas lah, masak ada suami ditinggal Ol kalah sm gadget dunk
    *ada lagunya, " jangan ada gadget diantara kita *

    benar sis.

    bersyukur apa yang av dapat

    jadi mungkin intinya sama2 "ku tau apa yang kamu mau" sama2 tau masing2 dan berusaha menyelarasin aja seh dua hati
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •