Page 1 of 11 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 108
  1. #1
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Thread Khusus tuk tanya-jawab mengenai Dunia lain.Mari kita sharing & tolong-menolong

    Sebelumnya maaf buat om mod yang berkuasa di daerah penampakan,
    ane hanya mau buat TS untuk tempat bertanya2
    Sekalian bertanya nih ama master2 disini,
    Semalem ane berkunjung kesalah satu rumah yang sedang berduka,
    tp sejak di pintu utama memasuki rumah tersebut punggung ane terasa berat, sampai sekarang juga masih begitu
    apakah ane yang parno atau gmn yah wew..mohon penjelasan master2. makasih
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 9 Users Say Thank You to garuda_big For This Useful Post:

    anton_86 (12-11-2012),Big_Bird (27-11-2012),Bogrex (30-10-2012),boyzone (13-04-2013),cipoy (02-01-2013),Daip (03-11-2012),krokro (16-02-2013),sakti (03-11-2012),yellow_pages (03-01-2013)

  3. #2
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Hemmmm sayangnya aku g bisa menerawang jarak jauh Om bisanya jarak deket aja
    Kalo terasa berat pastinya ada yg melekat Om atau lg pegel2 aja hehehe

    Baiknya nunggu suhunya aja kok Om...bentar lg Om bogel eh bogrex dateng...

    ***tunggu aja sambil liat2 di foto amatiran ya***
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Wa..suhu GB sudah membuka kamar khusus
    selamat datang di kamar yang dingin sepi tapi bisa bikin mupwng

    menanggapi pertanyaan om gb..mohon ijinkan nbie juga menjawab dengan sepatah kata yang todak perlu berpanjang lebar...halah..
    Biasanya..dirumah tsb ada semacam pagar ghaib yang melawan "kita" ketika memasukinya..biasanya ketika semakin dilawan akan semakin menjadi..bahkan dari berat dopunggung bisa bisa nyerang kedada
    dan biasanya pula...kita tidak mengetahui jika di rumah yang kita tuju ada pagar ghaibnya dan "kita" langsung nyelonong masuk begitu aja tanpa permiai
    Seharunya ada semacam warning alert pada om GB sebelum memasuki rumah tsb..cuman om gb tidak begitu menghiraukan..mungkin om gb terlalu fokus pada keluarga yang berduka
    Mungkin itu yang bisa nu ie sampaikan mohon maaf bila ada kesalahan dan mungkin apabila komentar yang terlalu panjang..dan mungkin membuat om gb merasa gimana waktu membaca ini...halah panjang banget

  5. #4
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    ^^^ Solusi atas kejadian itu gimana bro ???

    Sent using Taplak Meja




  6. #5
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    mangkanya ente kalo kerumah duka jangan bawa yang aneh2, kalo bisa yang didalem ente juga suruh istirahat dulu dirumah
    kalo masih berat coba ente mandi besar, kayaknya ente habis menunaikan sunnah belum mandi besar mangkanya masih fegel2. kalo masih berat juga ente datengin tu rumah duka sekalian fermisi jangan lufa takziah ke fusaranya. gak ferlu bawa barang aneh juga kalo bisa yang nemfel di body ente tinggal dirumah dulu, gak ferlu juga bawa kembang/kemenyan ente bawa aja aer buat siran pusarannya.




    #jangandidengerinsumpahcumanngacodoang
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Wa..suhu GB sudah membuka kamar khusus
    selamat datang di kamar yang dingin sepi tapi bisa bikin mupwng

    menanggapi pertanyaan om gb..mohon ijinkan nbie juga menjawab dengan sepatah kata yang todak perlu berpanjang lebar...halah..
    Biasanya..dirumah tsb ada semacam pagar ghaib yang melawan "kita" ketika memasukinya..biasanya ketika semakin dilawan akan semakin menjadi..bahkan dari berat dopunggung bisa bisa nyerang kedada
    dan biasanya pula...kita tidak mengetahui jika di rumah yang kita tuju ada pagar ghaibnya dan "kita" langsung nyelonong masuk begitu aja tanpa permiai
    Seharunya ada semacam warning alert pada om GB sebelum memasuki rumah tsb..cuman om gb tidak begitu menghiraukan..mungkin om gb terlalu fokus pada keluarga yang berduka
    Mungkin itu yang bisa nu ie sampaikan mohon maaf bila ada kesalahan dan mungkin apabila komentar yang terlalu panjang..dan mungkin membuat om gb merasa gimana waktu membaca ini...halah panjang banget
    Panjang gini baru jelas dong master
    Bisa jadi ane terlalu fokus ama keluarga yg beduka yah, makanya ane gak sempat tangani hal2 lain
    Mudah2an ane bisa belajar lebih bijak dengan peristiwa ini Makasih suhu bogrex tanggapannya

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    mangkanya ente kalo kerumah duka jangan bawa yang aneh2, kalo bisa yang didalem ente juga suruh istirahat dulu dirumah
    kalo masih berat coba ente mandi besar, kayaknya ente habis menunaikan sunnah belum mandi besar mangkanya masih fegel2. kalo masih berat juga ente datengin tu rumah duka sekalian fermisi jangan lufa takziah ke fusaranya. gak ferlu bawa barang aneh juga kalo bisa yang nemfel di body ente tinggal dirumah dulu, gak ferlu juga bawa kembang/kemenyan ente bawa aja aer buat siran pusarannya.




    #jangandidengerinsumpahcumanngacodoang
    Yah gmn lagi master, ane kemana2 kalo gak ikut pada sakit kalie yah
    Padahal sudah ane suru berdiam diri di rumah wew...
    Yah mesti di tegaskan kalie yah, mungkin ane terlalu manjain
    Thx sarannya master Bejo
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    dps388's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Cloud Castle
    Age
    42
    Posts
    184
    Gender

    Follow Me
    @dps388
    Thanks
    20
    Thanked 20 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends1000 Experience PointsVeteran
    hebat.....
    bro Garuda Big masih bisa mupeng walaupun situasi begitu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by dps388 View Post
    hebat.....
    bro Garuda Big masih bisa mupeng walaupun situasi begitu
    Selamat datang sesepuh dari bali om dps388><
    semoga betah dan kerasan dikamar yang dingin sepi dan bisa mupeng ini><

  10. #9
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    ^^^ Solusi atas kejadian itu gimana bro ???
    Maaf baru bales blie
    solusinya..bagi saya pribadi..saya biasanya bersuci dulu..trus ketika akan masuk saya niatkan salam dalam hati pada si fulan dan saya mendoakan si fulan agar dapat pengampunan atas dosa dan kesalahannya serta saya mendoakan agar amal baik dibalas dengan berlipat oleh Tuhan YME..dan

    setelah selesai proses pemakaman..saya langsung mandi besar(mandi besar tidak cuman buat abis crot lho )..trus kembali beraktifitas seperti biasanya

  11. #10
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    jujur aja mbah... ane masih penasaran ama mbak kunti dan mas gugun cs......
    jangan omelin dulu ya mbah...... sekedar penasaran....
    gimana caranya bisa liat atau berkomunikasi dengan mbak kunti cs....
    thanks
    MEONG

Page 1 of 11 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •